Silaturrahmi dan Halal Bihalal Pj Bupati Banyumas di Kantor Baznas Kabupaten Silaturrahmi dan Halal Bihalal Pj Bupati Banyumas di Kantor Baznas Kabupaten

Advertisement

Advertisement

Silaturrahmi dan Halal Bihalal Pj Bupati Banyumas di Kantor Baznas Kabupaten

Alfaisti134
, April 20, 2024
Last Updated 2024-04-20T01:32:53Z
Advertisement


Kabar Ngetren/Banyumas - Setelah berakhirnya libur Idul Fitri 1445 Hijriyah, Penjabat (Pj) Bupati Hanung Cahyo Saputro memulai minggu pertama kerja dengan kunjungan silaturrahmi dan halal bihalal ke Kantor Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Banyumas.

Acara tersebut, yang berlangsung pada Jum'at sore, 19/4, dihadiri oleh sejumlah tokoh penting termasuk Ketua Baznas Kabupaten Banyumas, Hj. Khasanatul Mufidah, dan Wakil Ketua serta staf Baznas. Turut hadir juga Pengurus dan Petugas Lapangan UPZ Mushola An Nur Purwokerto Barat.


Dalam sambutannya, Pj Bupati Banyumas, Hanung Cahyo Saputro, menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat dan ucapan selamat Idul Fitri 1445 Hijriyah. Dia juga memohon maaf atas segala kesalahan yang mungkin terjadi selama menjabat sebagai Pj Bupati, serta mengungkapkan rasa terima kasih kepada Baznas Kabupaten Banyumas dan seluruh jajarannya.

Hanung Cahyo Saputro menyatakan harapannya agar bulan Syawal menjadi awal yang baru, diisi dengan semangat bekerja lebih giat dan ikhlas dalam mengumpulkan dan menyalurkan zakat, infaq, dan sedekah. Dia juga mengajak untuk memperkokoh kebersamaan dan kekompakan melalui silaturrahmi dan halal bihalal, serta bersama-sama memberikan sumbangsih terbaik bagi kemajuan Banyumas.


Pada kesempatan yang sama, Ketua Baznas Kabupaten Banyumas, Hj. Khasanatul Mufidah, mengucapkan terima kasih atas kunjungan Pj Bupati beserta rombongan. Dia juga menyampaikan selamat Idul Fitri 1445 Hijriah dan memohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan. Acara ditutup dengan doa bersama, diselingi dengan silaturrahmi yang ditemani kopi, mendoan, dan martabak, menciptakan suasana yang hangat dan penuh keceriaan.

Silaturrahmi ini diakhiri dengan saling mendo'akan, berjabat tangan, dan mengambil foto bersama, menandai awal yang baik untuk mempererat tali persaudaraan dan kerjasama dalam mencapai kesejahteraan bersama di Banyumas. Djarmanto-YF2DOI. 

TrendingMore