Silaturahmi dan Halal Bihalal UPZ An Nur Rejasari: Memohon Bimbingan dan Dukungan Silaturahmi dan Halal Bihalal UPZ An Nur Rejasari: Memohon Bimbingan dan Dukungan

Advertisement

Advertisement

Silaturahmi dan Halal Bihalal UPZ An Nur Rejasari: Memohon Bimbingan dan Dukungan

Alfaisti134
, April 20, 2024
Last Updated 2024-04-20T01:41:32Z
Advertisement


Kabar Ngetren/Banyumas - Pengurus UPZ Mushola An Nur Kelurahan Rejasari, Kecamatan Purwokerto Barat, Kabupaten Banyumas, menggelar acara silaturahmi dan halal bihalal pada Jum'at, 19/4.

Rombongan yang dipimpin oleh Ketua UPZ An Nur Purwokerto Barat, Asmah Asiyah, bersama Pengawas dan Penasehat Ustadz Daryanto serta beberapa pengurus lainnya, melakukan kunjungan ke Kiai sepuh pengasuh Pondok Pesantren Bani Rosul Bantarsoka. Mereka juga memohon doa, nasehat, dan bimbingan kinerja sebagai amil kepada Ketua BAZNAS Kabupaten Banyumas di Kantor BAZNAS Banyumas.


Silaturahmi ini dilaksanakan dalam suasana Idul Fitri 1445 Hijriyah sebagai wujud pengucapan selamat hari raya dan permohonan maaf atas segala kesalahan. Para pengurus UPZ An Nur juga memohon doa, nasehat, dan bimbingan kinerja, terutama karena mereka baru memasuki tiga bulan pertama sebagai Amil kepanjangan tangan dari BAZNAS Kabupaten Banyumas.

Asmah Asiyah, Ketua UPZ An Nur, menyampaikan rasa syukurnya kepada KH. Zainurrohman Rohily Al Hafidz dan Ketua BAZNAS Kabupaten Banyumas beserta seluruh jajaran atas arahan, bimbingan, dan dukungan yang telah diberikan. Dia juga mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan UPZ An Nur sebagai perpanjangan tangan BAZNAS Kabupaten Banyumas.


Di bawah kepemimpinan BAZNAS Kabupaten Banyumas, pengurus UPZ An Nur diberikan semangat untuk terus mewujudkan lembaga utama yang mensejahterakan umat dan masyarakat yang mencintai zakat, infaq, dan sedekah.

Pengurus UPZ An Nur juga mendapatkan apresiasi atas kinerjanya, baik dari kepemimpinan BAZNAS maupun dari keluarga besar BAZNAS Kabupaten Banyumas. Mereka diharapkan menjadi inspirasi bagi lembaga lainnya.

Semua kegiatan UPZ An Nur akan terus mendapatkan bimbingan, dukungan, dan pengawalan dari tim BAZNAS Kabupaten Banyumas, termasuk dalam hal administrasi pelaporan kegiatan. "UPZ An Nur, sangat kreatif dan aktif dalam berbagai media online, menjadi inspirasi bagi lembaga lain," jelasnya.

Keluarga Besar BAZNAS Kabupaten Banyumas juga menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah dan memohon maaf lahir dan batin. Mereka berharap Allah SWT menerima ibadah puasa dan membalasnya dengan keberkahan.

Para wakil ketua BAZNAS juga memberikan arahan, termasuk segera laksanakan pengelolaan Zakat, Infaq, dan Sedekah (ZIS) yang produktif, serta menjalankan program kerja sesuai dengan Visi BAZNAS Menjadi Lembaga Utama Menyejahterakan Umat.

Semua aktivitas UPZ An Nur akan mendapatkan dukungan dan pengawalan dari tim BAZNAS Kabupaten Banyumas, dengan prinsip 3A: aman syar'i, aman regulasi, dan aman NKRI. Djarmanto-YF2DOI. 

TrendingMore