Sertijab di Lanud Atang Sendjaja: Komitmen Baru untuk Kepentingan Pertahanan Negara Sertijab di Lanud Atang Sendjaja: Komitmen Baru untuk Kepentingan Pertahanan Negara

Advertisement

Advertisement

Sertijab di Lanud Atang Sendjaja: Komitmen Baru untuk Kepentingan Pertahanan Negara

Alfaisti134
, April 19, 2024
Last Updated 2024-04-19T16:40:32Z
Advertisement


Kabar Ngetren/Bogor - Panglima Koops Udara I, Marsda TNI Mohammad Nurdin, memimpin upacara serah terima jabatan di Lanud Atang Sendjaja. Dalam upacara tersebut, Pangkoops Udara I menegaskan pentingnya Lanud Atang Sendjaja sebagai salah satu pangkalan udara strategis yang mendukung kepentingan pertahanan negara.

Marsda TNI Mohammad Nurdin menyampaikan bahwa serah terima jabatan ini merupakan langkah penting dalam regenerasi kepemimpinan untuk memastikan kesiapan satuan dalam menghadapi tantangan tugas yang dinamis. "Kaderisasi yang baik merupakan ciri utama dari organisasi yang sehat," tambahnya. Jum'at, 19/4.


Dalam ucapan terima kasihnya, Pangkoops Udara I mengapresiasi pengabdian Marsma TNI M. Taufiq Arasj, S.Sos., beserta Ny. Rosa Taufik Arasj selama menjabat sebagai Komandan Lanud Atang Sendjaja dan Ketua PIA Ardhya Garini Cab.3/D.I Lanud ATS. Dia juga memberikan ucapan selamat kepada Kolonel Pnb Juli Heryanto Ginting, S.Sos., dan Ny. Windi J.H. Ginting yang akan mengemban jabatan baru.

Selain serah terima jabatan di Lanud Atang Sendjaja, juga dilaksanakan serah terima jabatan Ketua PIA Ardhya Garini Cab.3/D.I Lanud ATS yang dipimpin oleh Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koops Udara I, Ny. Erin Mohammad Nurdin.


Acara tersebut dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk para sesepuh dan mantan Danlanud ATS, Kas Koops Udara I, serta perwakilan dari berbagai unit TNI AU dan TNI-Polri di wilayah Bogor.

Serah terima jabatan ini diharapkan dapat membawa Lanud Atang Sendjaja menuju kemajuan yang lebih baik dalam menjalankan tugasnya sebagai penyangga Ibukota dan pangkalan induk pesawat helikopter kebanggaan TNI AU. Pen Koopsud I. 

TrendingMore