Prajurit TNI Yonif 623/BWU Membangun Kebersamaan Lewat Karya Bakti di Kampung Bori Maybrat Prajurit TNI Yonif 623/BWU Membangun Kebersamaan Lewat Karya Bakti di Kampung Bori Maybrat

Advertisement

Advertisement

Prajurit TNI Yonif 623/BWU Membangun Kebersamaan Lewat Karya Bakti di Kampung Bori Maybrat

Alfaisti134
, April 23, 2024
Last Updated 2024-04-23T09:54:16Z
Advertisement


Kabar Ngetren/Maybrat - Prajurit TNI dari Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 623/BWU Pos Bori turut serta dalam kegiatan karya bakti untuk membersihkan jalan utama di Kampung Bori, Distrik Aifat, Maybrat, Papua Barat Daya. Selasa, 23/4.

Dalam kegiatan yang dipimpin oleh Sertu Saryanto, para prajurit dengan penuh semangat membersihkan jalan utama dengan tujuan meningkatkan keindahan, kebersihan, dan kerapian kampung. Menurut Saryanto, upaya ini akan menciptakan kehidupan sosial yang lebih sehat bagi masyarakat.


Selain itu, kegiatan tersebut juga menjadi wujud nyata dari kepedulian Pos Bori terhadap lingkungan sekitarnya, terutama terhadap jalan utama yang menjadi akses utama bagi warga dalam meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan kampung.

Dengan kolaborasi antara Prajurit TNI Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 623/BWU dan masyarakat setempat, diharapkan lingkungan yang lebih bersih dan teratur dapat terwujud, serta mempererat rasa persatuan dan kebersamaan di Kampung Bori. eFHa. 

TrendingMore