Prajurit TNI Bangun Rumah untuk Warga Papua Selatan Prajurit TNI Bangun Rumah untuk Warga Papua Selatan

Advertisement

Advertisement

Prajurit TNI Bangun Rumah untuk Warga Papua Selatan

Alfaisti134
, April 19, 2024
Last Updated 2024-04-18T17:26:44Z
Advertisement


Kabar Ngetren/Mappi - Prajurit TNI dari Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 125/SI’MBISA di bawah pimpinan Letkol Inf Ronald Manurung telah meresmikan pembangunan sebuah rumah untuk Wenslaus Kasiman, warga Kampung Bade, Distrik Edera, Mappi, Papua Selatan.

Menurut Letkol Inf Ronald Manurung, pembangunan rumah tersebut merupakan bagian dari upaya prajuritnya untuk membantu masyarakat di sekitar wilayah penugasan mereka. Kamis, 18/4.


Rumah yang dibangun oleh Satgas Yonif 125/SMB ini merupakan rumah kelima yang telah dibangun di wilayah penugasan mereka.

Kapten Inf Samson Marbun, Danpos Bade, menyatakan bahwa pembangunan rumah tersebut adalah bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat setempat serta untuk meningkatkan hubungan antara TNI dan rakyat.

Keluarga Wenslaus Kasiman sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh Satgas Yonif 125/SMB, menyatakan rasa terima kasih atas renovasi rumah mereka.

Semoga pembangunan rumah ini dapat meringankan beban dan meningkatkan kemanunggalan antara TNI dan masyarakat di Kabupaten Mappi, Papua Selatan. Pen Yonif 125/SMB, 

TrendingMore