Ketua MPR RI Bamsoet Resmikan Barcode Gokart Electric Mall of Indonesia Ketua MPR RI Bamsoet Resmikan Barcode Gokart Electric Mall of Indonesia

Advertisement

Advertisement

Ketua MPR RI Bamsoet Resmikan Barcode Gokart Electric Mall of Indonesia

Alfaisti134
, April 19, 2024
Last Updated 2024-04-18T17:20:50Z
Advertisement


Kabar Ngetren/Jakarta - Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo, secara resmi meresmikan Barcode Gokart Electric di Mall of Indonesia (MOI). Sirkuit gokart electric tercepat pertama di Indonesia ini mampu melaju hingga 70 km/jam, menawarkan pengalaman balap yang seru bagi para pecinta gokart dari berbagai kalangan.

Barcode Gokart Electric, dengan luas lahan 3.000 meter persegi dan lintasan sepanjang 280 meter, didukung oleh 18 tikungan dan 3 checkpoint, menawarkan pengalaman balap yang memikat bagi pemula hingga profesional. Tak hanya untuk orang dewasa, Barcode Gokart Electric juga memiliki jalur khusus untuk kelas junior, membuatnya menjadi destinasi olahraga keluarga yang sempurna. Kamis, 18/4.


Dalam pembangunan sirkuit ini, Barcode Gokart bekerja sama dengan Sodikart, perusahaan industri karting internasional dari Prancis, untuk memastikan standar internasional dalam hal kelayakan dan keamanan terpenuhi. Menggunakan gokart elektrik merek Sodi, setiap sesi balap memiliki durasi 7 menit dengan harga yang terjangkau.

Tidak hanya sebagai tempat rekreasi, Barcode Gokart juga berperan dalam pengembangan atlet balap gokart melalui Barcode Academy. Dengan membagi kelas menjadi empat tingkatan, mulai dari pemula hingga senior, mereka berupaya menumbuhkan bakat-bakat baru dalam olahraga gokart, bahkan akan menggelar seri kejuaraan gokart elektrik di tanah air dengan harapan dapat mengirimkan wakil Indonesia untuk berlaga di kejuaraan internasional Sodi World Series di Eropa.

Rencana ini langkah penting dalam pengembangan olahraga gokart di Indonesia dan menjadi bukti komitmen untuk mendukung prestasi atlet dalam kancah internasional. 

TrendingMore