Pj Gubernur Sumsel Fatoni Dianugerahi Penghargaan oleh Badko HMI Sumbagsel Pj Gubernur Sumsel Fatoni Dianugerahi Penghargaan oleh Badko HMI Sumbagsel

Advertisement

Advertisement

Pj Gubernur Sumsel Fatoni Dianugerahi Penghargaan oleh Badko HMI Sumbagsel

Alfaisti134
, April 03, 2024
Last Updated 2024-04-03T02:28:37Z
Advertisement


Kabar Ngetren/Palembang - Dalam sebuah acara yang berlangsung di Griya Agung, Palembang, Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Agus Fatoni, menerima penghargaan istimewa dari Badko Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel). Ketua Umum Badko HMI Sumbagsel, Dede Irawan, secara langsung menyerahkan penghargaan ini kepada Pj Gubernur Sumsel sebagai bentuk apresiasi atas kontribusinya dalam pembangunan pemuda dan masyarakat di wilayah tersebut. Selasa, 2/4.

Dalam pernyataannya, Dede Irawan menjelaskan bahwa penghargaan tersebut diberikan setelah melalui serangkaian kajian dan rapat internal Badko HMI Sumbagsel. Mereka menilai bahwa dedikasi Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni, dalam menggerakkan pembangunan SDM dan sosial masyarakat sangatlah layak untuk diapresiasi.

Agus Fatoni dinilai sebagai pemimpin yang peduli terhadap anak muda dan masyarakat. Keaktifannya dalam berbagai kegiatan yang berdampak positif bagi pembangunan SDM dan kehidupan sosial masyarakat membuatnya menjadi sosok yang patut mendapat penghargaan.

Dede juga menekankan bahwa pemberian penghargaan ini bukanlah keputusan yang diambil secara sembarangan, melainkan melalui proses musyawarah yang ketat untuk memastikan bahwa tokoh yang dihargai adalah sosok yang layak.

Menyikapi penerimaan penghargaan ini, Agus Fatoni mengucapkan terima kasih dan menyatakan bahwa ini akan menjadi motivasi baginya untuk terus berjuang dan mengabdi pada masyarakat serta pembangunan daerah, terutama dalam bidang kependidikan, kepemudaan, dan sosial masyarakat.

Pemberian penghargaan ini juga menjadi bukti bahwa kesepakatan bersama dan kerja keras dapat menghasilkan penghargaan yang luar biasa bagi pemimpin yang berdedikasi seperti Agus Fatoni. eFHa. 

TrendingMore