Pertama Kali, Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Dianugerahi Penghargaan oleh HMI Sumbagsel Pertama Kali, Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Dianugerahi Penghargaan oleh HMI Sumbagsel

Advertisement

Advertisement

Pertama Kali, Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Dianugerahi Penghargaan oleh HMI Sumbagsel

Alfaisti134
, April 03, 2024
Last Updated 2024-04-03T02:36:12Z
Advertisement


Kabar Ngetren/Palembang - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Agus Fatoni, diberi penghargaan oleh Badko Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel), yang merupakan penghargaan pertama yang diberikan Badko HMI Sumsel kepada seorang Kepala Daerah di Sumbagsel.

Dalam seremoni di Griya Agung, Palembang, Sumatera Selatan, pada Selasa, 2/4, Ketua Umum Badko HMI Sumbagsel, Dede Irawan, menyatakan bahwa penghargaan tersebut adalah pengakuan atas dedikasi Agus Fatoni dalam membangun pemuda dan masyarakat Sumsel. Mereka melihat Agus Fatoni sebagai pemimpin yang sangat peduli terhadap kepentingan sosial masyarakat.


Menurut Dede, Agus Fatoni secara aktif terlibat dalam pembangunan sumber daya manusia (SDM) dan sosial masyarakat, sehingga Badko HMI Sumsel memberikan penghargaan tersebut sebagai bentuk penghargaan terhadap kontribusinya.

Dede juga menyoroti perbedaan Agus Fatoni dengan Kepala Daerah lainnya, mengingat posisinya sebagai Direktur Jenderal Bina Keuangan Daerah (Keuda) di Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). Dia percaya bahwa Agus Fatoni telah terbiasa memikirkan kesejahteraan masyarakat secara nasional, bukan hanya di tingkat provinsi.

Agus Fatoni mengucapkan terima kasih atas penghargaan tersebut, menyebutnya sebagai motivasi untuk terus berdedikasi dalam memimpin daerah. Dia berjanji akan terus bekerja keras dalam bidang kependidikan, kepemudaan, dan sosial masyarakat untuk kemajuan Indonesia. eFHa. 

TrendingMore