Pj Gubernur Fatoni dan PKK Sumsel Berbagi Bansos di Bulan Suci Ramadhan Pj Gubernur Fatoni dan PKK Sumsel Berbagi Bansos di Bulan Suci Ramadhan

Advertisement

Advertisement

Pj Gubernur Fatoni dan PKK Sumsel Berbagi Bansos di Bulan Suci Ramadhan

Alfaisti134
, April 03, 2024
Last Updated 2024-04-03T02:23:09Z
Advertisement


Kabar Ngetren/Palembang - Penjabat Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Agus Fatoni, dan Penjabat Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Sumsel, Tyas Fatoni, memperbanyak kegiatan berbagi kepada masyarakat dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah. Salah satu kegiatan tersebut adalah pemberian bantuan sosial (bansos) di Posko Aktivis Peduli Rakyat Sumsel, Palembang, Sumatera Selatan, pada Selasa, 2/4.

Agus Fatoni, dalam kesempatan tersebut, mengungkapkan pentingnya melakukan amal baik pada bulan puasa, yang akan mendapatkan lipatan pahala dari Allah SWT. Bersama sang istri dan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), mereka menyebarkan bansos sambil menjalin silaturahmi langsung dengan masyarakat.


Fatoni berharap bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin, terutama menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

Di hadapan anak-anak Panti Asuhan Al-Hikmah, Fatoni memberikan motivasi untuk tetap semangat dalam belajar dan beribadah, serta mengajak mereka untuk terus berdoa agar diberi kesehatan, umur panjang, dan rezeki yang berlimpah.

Ketua Panti Asuhan Al-Hikmah Palembang, Lestiana, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Pj Gubernur dan Pj Ketua TP PKK Sumsel, sembari berharap silaturahmi tersebut dapat terus terjaga di masa yang akan datang.

Sementara itu, Aktivis Peduli Rakyat Sumsel, Yan Coga, turut mengapresiasi kehadiran Pj Gubernur Agus Fatoni di Posko Aktivis Peduli Rakyat Sumsel di Palembang. Meskipun situasinya memaksa untuk masuk ke dalam lorong, masyarakat tetap antusias menyambut kehadiran Pj Gubernur Sumsel.

Artikel ini mencerminkan semangat berbagi dan kepedulian Pj Gubernur dan Pj Ketua TP PKK Sumsel terhadap masyarakat Sumatera Selatan, khususnya di bulan suci Ramadhan. eFHa. 

TrendingMore