Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Anjangsana Silaturahmi Idul Fitri di Palembang Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Anjangsana Silaturahmi Idul Fitri di Palembang

Advertisement

Advertisement

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Anjangsana Silaturahmi Idul Fitri di Palembang

Alfaisti134
, April 11, 2024
Last Updated 2024-04-11T01:28:57Z
Advertisement


Kabar Ngetren/Palembang - Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni dan Pj Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumsel Tyas Fatoni beserta kedua putranya melaksanakan anjangsana silaturahmi Idul Fitri 1445 H ke berbagai tempat penting di Palembang. Rabu, 10/4.

Mereka memulai perjalanan dari Griya Agung Palembang menggunakan bus menuju rumah dinas Ketua DPRD Provinsi Sumsel. Di sana, mereka disambut oleh Ketua DPRD Sumsel Hj RA Anita Noeringhati dan keluarga.

Rombongan kemudian melanjutkan anjangsana ke rumah dinas Pangdam II Sriwijaya, disambut oleh Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil beserta keluarga. Kunjungan berlanjut ke rumah dinas Kasdam II Sriwijaya dan rumah dinas Danrem 044 Garuda Dempo.

Tak hanya itu, mereka juga menyempatkan diri untuk bersilaturahmi ke rumah pribadi mantan Gubernur Sumsel H. Herman Deru dan rumah pribadi mantan Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya yang juga mengadakan open house Idul Fitri.

Seluruh rangkaian anjangsana silaturahmi Idul Fitri berlangsung dengan keharmonisan, diwarnai dengan saling memaafkan serta bersantap hidangan lebaran bersama.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Provinsi Sumsel, Drs. H. Edward Chandra, MH, serta para kepala OPD Provinsi Sumsel. eFHa. 

TrendingMore