Pj Gubernur Agus Fatoni Rayakan Salat Idul Fitri Bersama Masyarakat Palembang Pj Gubernur Agus Fatoni Rayakan Salat Idul Fitri Bersama Masyarakat Palembang

Advertisement

Advertisement

Pj Gubernur Agus Fatoni Rayakan Salat Idul Fitri Bersama Masyarakat Palembang

Alfaisti134
, April 11, 2024
Last Updated 2024-04-11T01:34:10Z
Advertisement


Kabar Ngetren/Palembang - Dalam momen kemenangan Idul Fitri 1445 H, Pj. Gubernur Sumsel, Agus Fatoni, dan Pj. Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumsel, Tyas Fatoni, bersama masyarakat, melaksanakan Salat Idul Fitri di halaman Griya Agung. Rabu, 10/4.

Agus Fatoni, dalam sambutannya, mengajak semua untuk bersyukur telah melewati bulan Ramadan. Dia berharap amalan selama bulan suci tersebut diterima oleh Allah SWT dan menjadi bekal untuk meningkatkan keimanan kepada-Nya.


Fatoni juga menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri kepada seluruh jamaah yang hadir serta kepada seluruh masyarakat Sumsel yang merayakan hari kemenangan. Dia mendoakan agar semua mendapatkan berkah dan kebaikan di hari spesial ini.

Selain itu, Fatoni mengingatkan semua untuk selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT. Dia menutup sambutannya dengan harapan agar semua bisa menjadi orang beriman dan bertaqwa.

Setelah Sholat Idul Fitri, Fatoni dan jamaah melanjutkan kegiatan dengan ramah tamah bersama pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumsel dan masyarakat sekitar Griya Agung. Hadir juga dalam acara tersebut para pejabat dan masyarakat dari berbagai tingkatan di lingkungan Pemprov Sumsel. eFHa. 

TrendingMore