Perkuat Sinergi di Perbatasan, Jajaran SSK II Gelar Apel Kesadaran di Tubu NTT Perkuat Sinergi di Perbatasan, Jajaran SSK II Gelar Apel Kesadaran di Tubu NTT

Advertisement

Advertisement

Perkuat Sinergi di Perbatasan, Jajaran SSK II Gelar Apel Kesadaran di Tubu NTT

Alfaisti134
, April 18, 2024
Last Updated 2024-04-18T07:06:15Z
Advertisement


Kabar Ngetren/Timor Tengah Utara - Dalam upaya memperkuat sinergi di wilayah perbatasan, Jajaran SSK II bersama dengan Tokoh Desa setempat menggelar apel kesadaran di Telaga Emnung Tuiniti, Desa Tubu, Bikomi Nilulat, TTU, Nusa Tenggara Timur pada Kamis, 18/4.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Desa, Kapospol BN, serta perwakilan Tokoh Masyarakat setempat, sebagai bagian dari strategi untuk meningkatkan kesadaran masyarakat, Perangkat Desa, dan TNI dalam menjaga keamanan dan kedaulatan negara di wilayah perbatasan.


"Kedaulatan negara bukan hanya menjadi tanggung jawab TNI, tetapi juga seluruh elemen masyarakat yang tinggal di daerah perbatasan," ujar Dan SSK II Lettu Kav M. Buchori Fauzi, menegaskan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga kedaulatan negara.

Diharapkan, melalui kegiatan seperti apel kesadaran ini, kerjasama antara TNI dan masyarakat dapat semakin ditingkatkan demi menjaga stabilitas dan keamanan di perbatasan. Pen Yonkav 6/NK.

TrendingMore