Pelepasan Siswa SMAN 1 Muara Kaman, Danramil Ramli Berikan Pesan Motivasi Pelepasan Siswa SMAN 1 Muara Kaman, Danramil Ramli Berikan Pesan Motivasi

Advertisement

Advertisement

Pelepasan Siswa SMAN 1 Muara Kaman, Danramil Ramli Berikan Pesan Motivasi

Alfaisti134
, April 23, 2024
Last Updated 2024-04-23T09:08:53Z
Advertisement


Kabar Ngetren/Kutai Kartanegara - Dalam sebuah acara pelepasan yang sarat dengan haru, Komandan Koramil (Danramil) 0906-08/Muara Kaman, Lettu Inf Ramli, bersama unsur Forkopimcam turut hadir memeriahkan momen bersejarah bagi peserta didik Kelas XII SMA Negeri 1 Muara Kaman. 

Acara yang berlangsung di gedung serba guna Kecamatan Muara Kaman ini juga dihadiri oleh pejabat kepala sekolah dari tingkat SD, SMP, dan SMA se-kecamatan Muara Kaman, serta para tokoh masyarakat dan orang tua siswa siswi SMA Negeri 1 Muara Kaman.


Dalam sambutannya, Danramil menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh peserta didik kelas XII atas keberhasilan mereka menyelesaikan pendidikan di SMA Negeri 1. "Selamat kepada seluruh peserta didik kelas XII yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan di SMA Negeri 1 ini," ucapnya, menggambarkan kebanggaan atas prestasi mereka.

Selain memberikan ucapan selamat, Lettu Inf Ramli juga tidak lupa memberikan pesan dan motivasi kepada para siswa untuk terus mengembangkan potensi diri serta menjaga semangat belajar dan berkarya di masa depan. "Semoga apa yang telah kalian perjuangkan selama ini menjadi bekal berharga untuk mengarungi kehidupan yang baru. Tetaplah bersemangat, teruslah belajar, dan jadilah generasi penerus yang berkualitas," ujarnya, menginspirasi para peserta didik untuk terus berusaha dan berprestasi. Selasa, 23/4.

Tampaknya, kehadiran unsur Forkopimcam yang terdiri dari Camat Muara Kaman, Hj. Barliang, Danramil 08/Muara Kaman, Lettu Inf. Ramli, dan Kapolsek Muara Kaman Iptu Larto, menambah kemegahan acara tersebut dan memberikan dukungan moral kepada para peserta didik yang akan melangkah ke jenjang berikutnya dalam hidup mereka. Acara ini tidak hanya menjadi momen perpisahan, tetapi juga menjadi momentum untuk membangun semangat dan motivasi bagi generasi penerus. eFHa. 

TrendingMore