Ksatria Tombak Sakti Revitalisasi Rumah Dinas Kepsek SD Inpres Sawiyatami Ksatria Tombak Sakti Revitalisasi Rumah Dinas Kepsek SD Inpres Sawiyatami

Advertisement

Advertisement

Ksatria Tombak Sakti Revitalisasi Rumah Dinas Kepsek SD Inpres Sawiyatami

Alfaisti134
, April 25, 2024
Last Updated 2024-04-25T04:19:23Z
Advertisement


Kabar Ngetren/Keerom - Pada Kamis, (25/4), di SD Inpres Kp Sawiyatami, Kepala Sekolah menyampaikan kepada Danpos mengenai keinginannya untuk menetap di rumah dinas yang terletak di Komplek SD Inpres Sawiyatami, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua, demi menghindari perjalanan jauh dan risiko yang mungkin terjadi setiap harinya.

Melihat kondisi kurang layak huni dari rumah dinas tersebut, Personel Pos Sawiyatami Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 122/Tombak Sakti turut serta membantu membersihkan dan melaksanakan pengecatan ulang rumah dinas Kepala Sekolah. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wadanpos Sawiyatami Serda Rahmat Andika Sitorus, bekerja sama dengan masyarakat dan dihadiri oleh Bapak Ondo Api a.n Humbertus Janufrom.


Dengan menetapnya Kepsek di Rumah Dinas SD Inpres Sawiyatami, diharapkan dapat meningkatkan kontrol terhadap proses kegiatan belajar mengajar, memperkuat disiplin, dan membangkitkan semangat belajar para siswa.

Kepala Sekolah, Darius Hanadi, menyampaikan terima kasih kepada personel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 122/Tombak Sakti Pos Sawiyatami atas bantuan membersihkan dan mengecat ulang Rumah Dinasnya.

Dansatgas Yonif 122/Tombak Sakti Letkol Inf Diki Apriyadi. S.Hub. Int menekankan agar seluruh personel Pos jajaran Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 122/Tombak Sakti selalu berbuat yang terbaik, tulus, dan ikhlas kepada masyarakat di wilayah binaan masing-masing.

Sumber: Pen Yonif 122/TS, editor: eFHa. 

TrendingMore