Ksatria Naga Karimata Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Massal di Daerah Perbatasan Ksatria Naga Karimata Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Massal di Daerah Perbatasan

Advertisement

Advertisement

Ksatria Naga Karimata Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Massal di Daerah Perbatasan

Alfaisti134
, April 19, 2024
Last Updated 2024-04-19T06:39:17Z
Advertisement


Kabar Ngetren/Jajaran SSK I Satgas Yonkav 6/Naga Karimata telah melaksanakan kegiatan pengecekan kesehatan massal di wilayah jajaran SSK I yang terletak di dua Kabupaten, yakni TTU dan Kupang.

Kegiatan ini dilakukan dalam upaya memberikan perhatian yang lebih terhadap kesehatan masyarakat yang tinggal di daerah perbatasan. Pemeriksaan kesehatan massal dilakukan di seluruh pos yang ada di perbatasan, sebagai wujud kepedulian terhadap pentingnya kesehatan masyarakat di wilayah tersebut. Jum'at, 19/4.


Lettu Kav Agung Raysandi Riyanto, Dan SSK I, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk perhatian dari SSK I terhadap masyarakat di wilayah perbatasan. Selain menyediakan layanan pemeriksaan kesehatan secara gratis, masyarakat juga diberikan kesempatan untuk berkonsultasi langsung mengenai kondisi kesehatan mereka.

Diharapkan, melalui kegiatan ini, masyarakat dapat menjalankan aktivitas pekerjaan mereka dengan baik di ladang tanpa terkendala oleh masalah kesehatan. Ini merupakan langkah konkret dalam mendukung kesejahteraan dan produktivitas masyarakat di daerah perbatasan.

TrendingMore