TNI Bantu Warga Bangun Jembatan Baru di Desa Sei Tekam Sanggau TNI Bantu Warga Bangun Jembatan Baru di Desa Sei Tekam Sanggau

Advertisement

Advertisement

TNI Bantu Warga Bangun Jembatan Baru di Desa Sei Tekam Sanggau

Alfaisti134
, March 29, 2024
Last Updated 2024-03-29T11:07:21Z
Advertisement


Kabar Ngetren/Sanggau - Satgas Pamtas Yonarmed 10 Kostrad Pos Sei Tekam menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat dengan turut serta membantu membangun kembali jembatan yang sudah rapuh di Desa Sei Tekam, Kecamatan Sekayam, perbatasan Indonesia-Malaysia di wilayah Sanggau, Kalimantan Barat.

Mayor Arm Ady Kurniawan, M.Han, Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 10 Kostrad, mengungkapkan harapannya bahwa pembangunan jembatan baru ini akan menghidupkan kembali aktivitas masyarakat dan meningkatkan keselamatan mereka.


Personel Pos Sei Tekam di bawah kepemimpinan Lettu Arm Satrio Anggoro bersama dengan aparat desa dan masyarakat setempat bekerja sama secara swadaya untuk membangun jembatan tersebut. Jembatan tersebut merupakan jalur utama bagi warga Desa Sei Tekam untuk melakukan kegiatan ekonomi, pertanian, dan pendidikan.

Dansatgas juga menyoroti kondisi jembatan yang sudah tua dan rapuh, yang membahayakan keselamatan warga baik pejalan kaki maupun pengguna kendaraan. Proses pembangunan jembatan memakan waktu hampir satu minggu, dengan partisipasi aktif dari personel Pos Sei Tekam dan masyarakat desa.

Kepala Desa Sei Tekam juga mengucapkan terima kasih kepada TNI, terutama Satgas Pamtas Yonarmed 10 Kostrad, atas bantuan dalam pembangunan jembatan di wilayah mereka. Pen Satgas Pamtas RI-Mly Yonarmed 10/Bradjamusti.

TrendingMore