Polsek Tambora dan Bhayangkari Gelar Bansos Ramadan Presisi Polda Metro Jaya Polsek Tambora dan Bhayangkari Gelar Bansos Ramadan Presisi Polda Metro Jaya

Advertisement

Advertisement

Polsek Tambora dan Bhayangkari Gelar Bansos Ramadan Presisi Polda Metro Jaya

Alfaisti134
, March 28, 2024
Last Updated 2024-03-28T10:05:09Z
Advertisement


Kabar Ngetren/Jakarta - Polsek Tambora bersama Bhayangkari Ranting Tambora mengadakan kegiatan kemanusiaan dengan tajuk Bansos Ramadan Presisi Polda Metro Jaya, pada Rabu, 27/3. Dalam upaya mendukung pembangunan infrastruktur, Polsek Tambora memberikan sumbangan berupa 50 sak semen kepada Pengurus DKM Masjid Jami Al Mutaqien.

Kegiatan ini adalah bukti nyata dari komitmen Polsek Tambora dan Bhayangkari Ranting Tambora dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, terutama dalam mendukung sarana ibadah di masjid-masjid.


Kompol Donny Agung Harvida, Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat, menyatakan bahwa kegiatan ini mencerminkan kepedulian terhadap kebutuhan masyarakat, terutama dalam menjaga fasilitas ibadah yang layak dan nyaman.

"Dengan memberikan bantuan ini, kami berharap dapat memperkuat hubungan harmonis antara kepolisian dan masyarakat, serta memberikan kontribusi positif bagi kemajuan masjid dan kenyamanan jamaah," ujar Kompol Donny Agung Harvida.

Pengurus DKM Masjid Jami Al Mutaqien menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Polsek Tambora, dengan harapan bantuan tersebut akan memberikan manfaat besar bagi keberlangsungan dan keberkahan masjid tersebut.

Kegiatan Bansos Ramadan Presisi ini merupakan salah satu bentuk kegiatan sosial yang dilakukan oleh kepolisian untuk mendukung masyarakat, terutama dalam meningkatkan kualitas ibadah di bulan suci Ramadan. eFHa. 

TrendingMore