Pangdam XIII/Merdeka Melepas Presiden Jokowi Kembali ke Jakarta setelah Kunjungan Kerja di Sulawesi Tengah Pangdam XIII/Merdeka Melepas Presiden Jokowi Kembali ke Jakarta setelah Kunjungan Kerja di Sulawesi Tengah

Advertisement

Advertisement

Pangdam XIII/Merdeka Melepas Presiden Jokowi Kembali ke Jakarta setelah Kunjungan Kerja di Sulawesi Tengah

Alfaisti134
, March 28, 2024
Last Updated 2024-03-28T10:10:10Z
Advertisement


Kabar Ngetren/Tolitoli - Panglima Daerah Militer XIII/Merdeka, Mayjen TNI Candra Wijaya M.A, telah secara resmi melepas keberangkatan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, beserta rombongan yang melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Sulawesi Tengah. Kunjungan tersebut dilakukan setelah Presiden Jokowi mengunjungi Kabupaten Tolitoli pada Rabu, 27/3. Pesawat ATR 72-600 yang membawa Presiden dan rombongan tiba di Bandara Mutiara SIS Al-Jufri sekitar pukul 17.40 WITA.

Dalam rangkaian perjalanan, Presiden Jokowi kemudian berganti pesawat dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 untuk kembali ke Jakarta. Dengan keberangkatan ini, agenda kunjungan kerja Presiden Jokowi di Provinsi Sulawesi Tengah selama dua hari dapat diakhiri dengan sukses.


Turut hadir dalam upacara pelepasan keberangkatan Presiden Jokowi adalah Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura, Pangdam XIII/Merdeka, Mayjen TNI Candra Wijaya, Kapolda Sulawesi Tengah, Irjen Pol. Agus Nugroho, Kajati Sulawesi Tengah, Agus Salim, Danrem 132/Tdl, Brigjen TNI Dody Triwinarto S.I.P., M.Han., dan Kepala Bandara Mutiara SIS Al-Jufri, Rudi Richardo.

Kunjungan kerja Presiden Jokowi ini menjadi momentum penting dalam memperkuat hubungan antara pemerintah pusat dan daerah, serta untuk meninjau berbagai program pembangunan yang sedang berjalan di Provinsi Sulawesi Tengah. Penrem 132/Tdl.

TrendingMore