Koramil 0906-03/Loa Janan Saling Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan Koramil 0906-03/Loa Janan Saling Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan

Advertisement

Advertisement

Koramil 0906-03/Loa Janan Saling Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan

Alfaisti134
, March 28, 2024
Last Updated 2024-03-28T10:17:08Z
Advertisement


Kabar Ngetren/Kutai Kartanegara - Semangat kepedulian dan solidaritas antar sesama umat muslim terus terjalin di tengah ibadah puasa bulan Ramadhan. Koramil 0906-03/Loa Janan menggelar kegiatan berbagi berkah dengan membagikan makanan berbuka puasa (takjil) kepada pengendara roda dua yang melintas di depan Markas Koramil tersebut, yang berlokasi di jalan Soekarno-Hatta km. 4 desa Loa Janan Ulu kecamatan Loa Janan kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar).

Pada Kamis sore, 28/3, anggota Koramil Loa Janan dan anggota Persit ranting 04 Loa Janan cabang XVIII Dim 0906 turut serta dalam kegiatan berbagi takjil ini. Danramil Loa Janan, Kapten Inf. Bahri Yusmulyanto, menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan secara rutin setiap bulan Ramadhan sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT dan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama umat muslim yang menjalankan ibadah puasa di bulan yang penuh berkah ini.


"Ramadhan bukan hanya tentang berpuasa, tetapi juga tentang kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama," ujar Danramil. Dia juga berharap bahwa melalui kegiatan berbagi berkah ini, dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar, khususnya umat muslim, serta menjadi ladang amal ibadah bagi semua yang terlibat.

Semoga semangat kebaikan ini terus terjaga dan menginspirasi lebih banyak orang untuk berbagi dan peduli terhadap sesama, tidak hanya di bulan Ramadhan, tetapi juga sepanjang tahun. Pendim 0907/Kkr.

TrendingMore