Kapuspen TNI Kunjungi Tribunnews.com untuk Meningkatkan Sinergi dalam Penyiaran Berita Kapuspen TNI Kunjungi Tribunnews.com untuk Meningkatkan Sinergi dalam Penyiaran Berita

Advertisement

Advertisement

Kapuspen TNI Kunjungi Tribunnews.com untuk Meningkatkan Sinergi dalam Penyiaran Berita

Alfaisti134
, March 28, 2024
Last Updated 2024-03-28T13:51:26Z
Advertisement


Kabar Ngetren/Jakarta - Kepala Pusat Penerangan TNI (Kapuspen TNI), Mayjen TNI Dr. Nugraha Gumilar, M.Sc., bersama dengan sejumlah pejabat TNI melakukan kunjungan kerja ke kantor Tribunnews.com di Jl. Gelora X C No.29 Gelora Tanah Abang, Jakarta, pada Kamis, 28/3.

Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat hubungan dan kerja sama di bidang penyiaran berita antara TNI dan media. Dalam pertemuan tersebut, Kapuspen TNI mengungkapkan pentingnya peran media dalam memberikan informasi yang benar dan berimbang kepada publik.


"Saya menyampaikan apresiasi atas kontribusi Tribunnews.com dalam memberitakan berbagai kegiatan TNI," ucap Mayjen TNI Gumilar.

Kapuspen TNI juga berharap bahwa silaturahmi ini dapat menjadi awal yang baik dalam memperkuat kerja sama antara TNI dan Tribunnews.com dalam menyajikan berita yang bermanfaat dan informatif bagi masyarakat. eFHa. 

TrendingMore