Jokowi Dan Prabowo Makan Bakso Bersama Di Kios Kaki Lima Magelang Jokowi Dan Prabowo Makan Bakso Bersama Di Kios Kaki Lima Magelang

Advertisement

Advertisement

Jokowi Dan Prabowo Makan Bakso Bersama Di Kios Kaki Lima Magelang

Tim Redaksi
, January 30, 2024
Last Updated 2024-01-30T03:39:00Z
Advertisement


Magelang - Presiden RI Joko Widodo beserta Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto terlihat sedang santap siang bersama di kios Bakso dan Mie Ayam Pak Soleh Bandongan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Senin (29/1/2024).

Keduanya nampak akrab berbincang sembari lahap menikmati santap siang semangkuk bakso dan minuman es kelapa muda. 

Santap siang ini dilakukannya setelah peresmian Gedung Graha Utama di Akademi Militer Magelang, Jawa Tengah.

“Ya ini kan tadi baru ini kan baru saja saya dengan Pak Prabowo resmikan Graha Utama di Akademi Militer Magelang, setelah itu, makan bakso, sudah,” kata Jokowi di lokasi.

Prabowo dan Jokowi mengaku tidak ada perbincangan khusus selain berbincang soal cita rasa Bakso Bandongan yang lezat ditambah es kelapa muda dan tahu goreng yang begitu nikmat.

Prabowo pun sesekali memuji Jokowi akan keahliannya untuk memilih tempat-tempat makan enak yang cocok di lidah dan disantap usai melakukan kunjungan kerja.

“Pak Jokowi tahu di mana makan enak, di mana-mana udah tahu beliau,” imbuh Prabowo.

Sekedar informasi, turut hadir juga di lokasi sederet selebriti seperti Deddy Corbuzier, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Atta Halilintar, Ria Ricis, Lula Lahfah, Rachel Vennya, Salim Nauderer, Tarra Budiman, Christian Bong, Celine Evangelista, Aan Story, dan lainnya.

TrendingMore