Masyarakat Jateng Kompak Pekik Berkumandang Serukan Pilih Prabowo Masyarakat Jateng Kompak Pekik Berkumandang Serukan Pilih Prabowo

Advertisement

Advertisement

Masyarakat Jateng Kompak Pekik Berkumandang Serukan Pilih Prabowo

Tim Redaksi
, January 30, 2024
Last Updated 2024-01-30T03:40:44Z
Advertisement


Semarang - Ratusan ribu warga memadati Kota Semarang dan riuh menyuarakan pilihannya ke calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto saat menghadiri acara kampanye paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Minggu (28/1/2024).

“Sekarang saya tanya, kamu lebih suka pemimpin yang bicara halus, bicara kayak profesor atau kau ingin dengar saya bicara apa adanya?” tanya Prabowo di hadapan ratusan ribu warga Kota Semarang.

Capres Prabowo mengungkapkan cara bicaranya kerap dianggap terlalu blak-blakan meskipun hal tersebut merupakan karakter dirinya sendiri.

Beliau mengatakan, dirinya bersama para tim di Koalisi Indonesia Maju (KIM) tidak ingin banyak mengumbar janji dan hanya fokus pada tujuan untuk melanjutkan program Presiden Joko Widodo dan mensejahterakan rakyat Indonesia agar keluar dari lingkaran kemiskinan.

“Nggak bisa ngomong manis-manis, nggak bisa ngomong bulat, ngalor-ngidul, gak jelas, omon-omon omon terus,” ungkap Prabowo

Prabowo berkata, selama menjadi prajurit dirinya sudah berkali-kali dihadapkan pada momen yang mengancam ajal untuk membela ketahanan Republik Indonesia. Dan kini Prabowo ingin mengabdi agar rakyat Indonesia bisa hidup makmur.

“Kami ingin menghilangkan kemiskinan dari bumi Indonesia. Itu suci saya, sebelum saya menghadap Allah. Itu yang mau saya kerjakan membela rakyat saya,” tandasnya.

Prabowo juga mengatakan, pemimpin yang benar dan ikhlas sejatinya memiliki tujuan untuk rakyat semata, bukan untuk kepentingan diri sendiri dan menghalalkan segala cara dengan menggiring narasi bohong yang menyesatkan.

“Jangan kita selalu di bohong-bohongi terus. Sanggup? Berani? Mau dibohong bohongi terus? Mau dikasih janji terus? Mau di omon-omon terus?” tanya Prabowo.

“Nggak,” kelakar ribuan warga Jateng dengan lantang dan kompak.

TrendingMore