Kampanye di Banyuwangi, AHY Ingin Demokrat Sukses Pileg dan Menang Pilpres Kampanye di Banyuwangi, AHY Ingin Demokrat Sukses Pileg dan Menang Pilpres

Advertisement

Advertisement

Kampanye di Banyuwangi, AHY Ingin Demokrat Sukses Pileg dan Menang Pilpres

Tim Redaksi
, January 30, 2024
Last Updated 2024-01-30T03:36:44Z
Advertisement


Banyuwangi - Partai Demokrat bertujuan untuk sukses di Pileg, namun juga secara pararel berjuang untuk memenangkan Pilpres 2024. 

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) gencar kampanyekan Capres dan Cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran serta caleg-caleg DPR RI dapil Jawa Timur III, di Lapangan RTH Maron, Kabupaten Banyuwangi, Senin (29/1) siang.

AHY mengatakan bahwa tidak ada formula lain untuk memenangkan Prabowo-Gibran serta Partai Demokrat selain kerja keras pagi siang malam. Bahkan tidak tidur bila perlu, tambah AHY.

"Bertemu dengan masyarakat sebanyak-banyaknya, jelaskan apa yang ingin kita perjuangkan, dan insya Allah nanti ketika semua bisa dipahami dengan baik, datang ke TPS dan memberikan dukungannya kepada kami,” tutur AHY.

Di hadapan puluhan ribu masyarakat yang hadir memadati lapangan Maron, AHY dengan penuh semangat terus menggalang dukungan masyarakat untuk Prabowo-Gibran.

“Prabowo-Gibran harus menang. Betul? Kalau saya bilang Prabowo-Gibran, jawabannya satu putaran. Bisa?” teriak AHY kencang. AHY langsung memandu puluhanribu masyarakat Banyuwangi di bawah terik matahari berulang kali meneriakkan Prabowo-Gibran satu putaran.

"Tapi jangan lupa partainya nomor berapa? Partainya apa? Jangan lupa partainya Demokrat. Nomor 14!” teriak AHY lagi.

Tak lupa, AHY juga memanggil satu per satu caleg DPR RI dapil Jatim III ke depan panggung dan memperkenalkan mereka kepada masyarakat Banyuwangi untuk dipilih.

“Bapak Ibu, inilah wajah-wajah calon anggota legislatif DPR RI dari Partai Demokrat untuk Kabupaten Banyuwangi, Situbondo, dan Bondowoso. Mohon doa dan dukungannya kepada mereka semuanya,” seru AHY.

AHY hadir di Bumi Blambangan, Kabupaten Banyuwangi untuk kesekian kalinya. Kunjungannya kali ini merupakan bagian dari perjalanan kampanye untuk Pemilu 2024. 

Sebelumnya AHY baru saja berkampanye bersama Koalisi Indonesia Maju di Semarang dan juga bertemu dengan Presiden Joko Widodo di D.I. Yogyakarta.

Turut hadir dalam Rapat Umum Partai Demokrat di Kabupaten Banyuwangi antara lain Presiden ke-6 RI sekaligus Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ketua Srikandi Demokrat Jawa Timur Arumi Bachsin, Bendahara DPD Partai Demokrat (PD) Jawa Timur Dr. Agung Mulyono, Ketua DPC PD Kabupaten Banyuwangi Michael Edy Hariyanto, calon anggota legislatif DPR RI dapil Jatim III Dina Lorenza, Bobby Batubara, Yuyon Ali Fahmi, Mirda Rasyid.

TrendingMore