Buntut Arogansi Sekdes Brecek, Puluhan Warga Geruduk Kantor Pemdes Buntut Arogansi Sekdes Brecek, Puluhan Warga Geruduk Kantor Pemdes

Advertisement

Advertisement

Buntut Arogansi Sekdes Brecek, Puluhan Warga Geruduk Kantor Pemdes

Alfaisti134
, August 29, 2023
Last Updated 2023-08-29T19:22:38Z
Advertisement

Buntut Arogansi Sekdes Brecek, Puluhan Warga Geruduk Kantor Pemdes

Kabarngetren/Purbalingga - Puluhan warga Desa Brecek Purbalingga geruduk Kantor Pemerintah Desa (Pemdes) Brecek mengenai sikap arogansi salah satu Sekretaris Desa (Sekdes). Purbalingga. Selasa Pagi. 29/08/2023.


Dalam audiensinya, Korlap Aksi, Agung Prasetyo, menegaskan, bahwa audensi ini sebenarnya mudah, sebagai perangkat desa apalagi Pelayan Masyarakat harusnya menjaga etika bahkan rasa santun harus di terapkan, biar ada kedekatan dengan masyarakat.


"Kami beserta puluhan masyarakat Desa Brecek kecamatan kali gondang kabupaten purbalingga, beramai ramai mengadakan audensi ke pemdes Brecek yang terkesan angkuh dan sombong terkait sikap Sekdes yang di nilai kurang bermasyarakat dan pembangunan proyek Drainase Desa yang di kuasainya". Ucapnya.


Dalam audensi hari ini, sebenarnya masyarakat kurang puas dalam mediasi tersebut, hal yang terpenting adalah kami bersama masyarakat Desa Brecek akan terus mengawal sampai dimana titik terang permasalahan ini.


Beliau berharap kepada Forkopimcam untuk membina Perangkat Desa yang sombong dan angkuh sesuai tupoksinya, kami akan terus mengawal dengan permasalahan ini, apabila tidak memuaskan hasilnya atau masih tetap biasa tidak ada perubahan sikap, kami bersama masyarakat Desa Brecek akan mendatangi Pemdes dengan jumlah yang lebih banyak. Harapnya.


Sementara itu, saat ditemui wartawan kami, Kapolsek Kaligondang AKP. Sugeng, berpesan, masyarakat boleh audensi namun tidak boleh arogansi yang artinya semaunya sendiri, saya mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasamanya dari warga masyarakat Desa Brecek, yang menjalankan audensinya dengan lancar aman dan tertib, permasalahan ini percayakan dengan forkompimcam yang akan selalu menjembatani permasalahan yang ada di masyarakat, silahkan, dikarenakan ini sudah siang, untuk warga masyarakat di persilahkan pulang kerumah masing-masing". pesannya. MRA

TrendingMore