AKBP Hendra Irawan Mutasi 3 Kapolsek Di Purbalingga AKBP Hendra Irawan Mutasi 3 Kapolsek Di Purbalingga

Advertisement

Advertisement

AKBP Hendra Irawan Mutasi 3 Kapolsek Di Purbalingga

Alfaisti134
, August 30, 2023
Last Updated 2023-08-30T05:06:17Z
Advertisement

AKBP Hendra Irawan Mutasi 3 Kapolsek Di Purbalingga

Kabarngetren/Purbalingga - Kepolisian Resort Kabupaten Purbalingga menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) di halaman Mapolres Purbalingga. Jabatan yang diserahterima yaitu Kapolsek Pengadegan, Kapolsek Kemangkon dan Kapolsek Bukateja. Rabu Pagi. 30/8/2023.

Kapolres Purbalingga, AKBP Hendra Irawan, S.I.K. yang memimpin upacara menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama yang akan memasuki masa pensiun. Dimana saat menjabat telah memberikan dedikasi yang baik dalam bertugas.

"Kepada para pejabat kapolsek yang baru saya ucapkan selamat bertugas. Segera kuasai wilayah agar bisa maksimal dalam bertugas". pesannya.

Kepada pejabat yang mendapat tugas baru di luar Polres Purbalingga, kapolres juga menyampaikan ucapan selamat. Diharapkan saat bertugas di tempat yang baru akan terus mendapatkan kesuksesan. Tambahnya.

Untuk Jabatan Kapolsek Pengadegan diserahterimakan dari AKP Susilo kepada Iptu Wahyudi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kemangkon. AKP Susilo selanjutnya memasuki masa purnatugas.

Kapolsek Kemangkon selanjutnya dijabat oleh Iptu Heri Iskandar yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Tahanan dan Barang Bukti (Tahti) Polres Purbalingga.

Sementara untuk Jabatan Kapolsek Bukateja diserahterimakan dari Iptu Rohmat Setyadi kepada Iptu Dono Hendarto. Iptu Rohmat Setyadi selanjutnya menjabat sebagai Kasat Samapta Polres Banjarnegara. Sedangkan Iptu Dono Hendarto sebelumnya menjabat PS Kasubbag Dalpers Bag SDM Polres Purbalingga. Pungkasnya.

Upacara sertijab diisi dengan pengambilan sumpah jabatan pejabat baru oleh Kapolres Purbalingga. Dilakukan penandatanganan berita acara serah terima jabatan, berita acara pengambilan sumpah jabatan dan pakta integritas. MRA

TrendingMore