Ketua Umum MUI DKI Jakarta Tutup Usia Ketua Umum MUI DKI Jakarta Tutup Usia

Advertisement

Advertisement

Ketua Umum MUI DKI Jakarta Tutup Usia

Nusantara
, April 01, 2023
Last Updated 2023-04-01T03:42:12Z
Advertisement


Kabar Ngetren/Jakarta – Kabar duka menyelimuti dunia agama Indonesia setelah Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta, KH. Munahar Muchtar, meninggal dunia pada Sabtu dini hari 1/4/2023. Beliau sempat dirawat di RS Pertamina Jakarta sebelum berpulang ke Rahmatullah.

Menurut informasi yang diterima Kabar Ngetren, KH. Munahar Muchtar merupakan sosok yang sangat dihormati dalam dunia agama Indonesia. Beliau wafat pada usia yang masih tergolong muda, meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, rekan-rekan, dan masyarakat yang mengenalnya.

Sekretaris Umum MUI DKI Jakarta, KH. Yusuf Aman, menyampaikan ucapan belasungkawa atas kepergian almarhum. Semoga beliau mendapat tempat terbaik di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan untuk menghadapi kehilangan ini.

Dewan Pimpinan MUI Provinsi DKI Jakarta pun mengirimkan pesan terakhir dari almarhum, diiringi dengan doa semoga beliau diterima di sisi-Nya dengan segala amal ibadahnya. Wafatnya KH. Munahar Muchtar meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga, rekan-rekan, dan masyarakat yang mengenalnya.

Semoga almarhum mendapat tempat terbaik di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan untuk menghadapi kehilangan ini. (eFHa)

TrendingMore