Studi Kasus Jurnalistik Online PBNU Sebagai Implementasi Konsep Jurnalistik Dakwah Studi Kasus Jurnalistik Online PBNU Sebagai Implementasi Konsep Jurnalistik Dakwah

Advertisement

Advertisement

Studi Kasus Jurnalistik Online PBNU Sebagai Implementasi Konsep Jurnalistik Dakwah

Nusantara
, March 22, 2023
Last Updated 2023-03-22T17:41:41Z
Advertisement

Rangkaian Sidang Proposal Program Doktor. Sumber: istimewa

Kabar Ngetren/Bekasi – Fakultas Agama Islam (FAI) Universitas Islam As-Syafi'iyah (UIA)  gelar Sidang Proposal Program Doktor Ilmu Dakwah dengan Studi Kasus Jurnalistik Online PBNU. 


Retna Dwi Estuningtyas M. Kom. i., dengan penuh semangat, mempresentasikan konsep jurnalistik dakwah yang terdapat dalam Al Qur'an dan hadits, serta mengupas implementasinya di Indonesia, khususnya studi kasus jurnalistik online PBNU. Kegiatan yang digelar di UIA ini merupakan langkah nyata dalam meningkatkan kekuatan pengetahuan dosen dan jajaran KPI, guna mewujudkan visi menjadi program studi unggulan.



Sidang tersebut dihadiri oleh Ketua Sidang Prof. Dr. Achmad Mubarok, MA., Sekretaris Sarbini Salim, Lc., DPL., MA., dengan Penguji Abdul Hamid, Lc., M. Kom. i., Ph, D,. dan Dr. Marliza Oktapiani, M. Pd. Bekasi, Selasa 22/3/2023.


Dengan adanya sidang proposal program doktor ini, diharapkan dapat memberikan manfaat serta kontribusi yang positif dalam mengembangkan ilmu dakwah di Indonesia, terutama dalam bidang jurnalistik dakwah. (eFHa)

TrendingMore