Perumda Owabong Gelar Acara Santunan Bagi Anak Yatim Perumda Owabong Gelar Acara Santunan Bagi Anak Yatim

Advertisement

Advertisement

Perumda Owabong Gelar Acara Santunan Bagi Anak Yatim

Nusantara
, March 17, 2023
Last Updated 2023-03-17T15:08:52Z
Advertisement

 

Swafoto Manajemen Perumda Owabong Beserta Anak Yatim. Sumber: Ical

Kabar Ngetren/Purbalingga – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Owabong kembali menyelenggarakan kegiatan sosial dengan memberikan santunan kepada puluhan anak yatim di Desa Bojongsari dan Desa Karangbolong, Purbalingga. Acara ini digelar di Studio Bioskop 4 Dimensi Owabong pada Jumat siang, 17 Maret 2023.


Ketua Panitia Santunan Anak Yatim dan Manager Perumda Owabong, Abu Suratim, menyampaikan bahwa kegiatan ini diadakan sebagai bentuk kepedulian sosial Perumda Owabong. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai apresiasi kepada masyarakat sekitar yang telah mendukung perkembangan perusahaan.


"Kita mengundang khususnya puluhan anak yatim untuk mendapatkan santunan pada kesempatan tahun ini. Kami berharap kegiatan ini dapat meringankan beban mereka yang kehilangan orang tua," ujar Abu Suratim.


Beliau juga menambahkan bahwa kegiatan sosial seperti ini merupakan bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan dan Perumda Owabong berencana untuk terus melakukan kegiatan serupa di masa depan.


Acara santunan anak yatim ini dihadiri oleh seluruh manajemen Perumda Owabong dan seluruh fasilitas di Perumda Owabong diberikan secara gratis untuk anak yatim dan pendamping. Semoga kegiatan sosial ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar dan mempererat hubungan baik antara Perumda Owabong dengan masyarakat. (eFHa)

TrendingMore