Nikmati Beragam Paket Spesial Ramadan dari Dapur Pe-Des Purwokerto Nikmati Beragam Paket Spesial Ramadan dari Dapur Pe-Des Purwokerto

Advertisement

Advertisement

Nikmati Beragam Paket Spesial Ramadan dari Dapur Pe-Des Purwokerto

Nusantara
, March 18, 2023
Last Updated 2023-03-18T06:39:36Z
Advertisement

 

Dapur Pelangi Pedesaan (Dapur Pe-Des)  Sumber: Ical

Kabar Ngetren/Purwokerto – Saat bulan Ramadan tiba, kita semua pasti merasa semakin dekat dengan lingkungan sekitar dan beragam kesempatan untuk berbuka puasa bersama keluarga dan teman-teman. 


Namun, kadangkala mencari menu buka puasa yang berbeda setiap hari bisa menjadi tantangan tersendiri. Jangan khawatir, Dapur Pe-Des hadir dengan solusi sempurna untuk kamu yang ingin berbuka puasa dengan enak dan hemat.


1. Paket Ayam A, B, C, dan D.

Pada bulan suci ramadan ini Dapur Pe-Des mengeluarkan paket Ayam A, B, C dan D selama bulan puasa dengan harga sekitar Rp. 23 ribu hingga Rp. 33 ribu, kamu sudah bisa mendapatkan nasi, Ayam Goreng/ Ayam Bakar Kampung, sambal lalap, tempe goreng dan es teh/ teh hangat.


2. Paket Ayam Penyet A

Paket kuliner ini bisa menjadi salah satu pilihan untuk bikin buka puasa bersama keluarga dengan harga Rp. 23 ribu, paket ini berisi nasi, Ayam Potong, lalap, tempe goreng, dan es teh/ teh hangat.


3. Paket Lele A dan B

Paket kuliner ini dengan harga mulai dari Rp. 23 ribu hingga Rp. 25 ribu berisi nasi, Ikan Lele goreng/ lele bakar, sambal lalap, tempe goreng dan es teh/ teh hangat.


4. Paket Nila A dan B

Paket kuliner ini dengan harga mulai dari Rp. 23 ribu hingga Rp. 25 ribu berisi nasi, Ikan Nila goreng/ Nila bakar, sambal lalap, tempe goreng dan es teh/ teh hangat.


5. Paket Belut A

Paket kuliner ini dengan harga mulai dari Rp. 30 ribu berisi nasi, Belut goreng lengkuas, tempe goreng dan es teh/ teh hangat.


Untuk pemesanan, sangat disarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu di nomor hotline 087746060222. Jangan sampai ketinggalan menikmati menu spesial Ramadan dari Dapur Pe-Des yang hanya tersedia selama bulan puasa ini. 


Pesan sekarang juga dan nikmati buka puasa yang seru dan menyenangkan dengan keluarga dan teman-temanmu. (eFHa)



TrendingMore