Nenek di Bukateja Purbalingga Meninggal di Saluran Irigasi Nenek di Bukateja Purbalingga Meninggal di Saluran Irigasi

Advertisement

Advertisement

Nenek di Bukateja Purbalingga Meninggal di Saluran Irigasi

Nusantara
, March 26, 2023
Last Updated 2023-04-14T00:37:06Z
Advertisement



 Kabar Ngetren/Pubalingga -  Kabar duka datang dari Desa Karangnangka, Kecamatan Bukateja, Kabupaten Purbalingga. Seorang nenek di wilayah tersebut ditemukan meninggal dunia di saluran irigasi pada Sabtu (25/3/2023) malam.

Korban yang diketahui bernama Sinah (82) dikabarkan pergi ke sawah sekitar pukul 07.00 WIB untuk mengurus ladangnya. Namun, hingga sore hari saat hujan deras mengguyur, nenek Sinah belum juga pulang ke rumah.


Pihak keamanan bersama warga desa pun melakukan pencarian hingga akhirnya menemukan nenek Sinah tercebur ke saluran irigasi sekitar pukul 19.00 WIB dengan posisi tertelungkup dan kepala berada di dalam air.


Menurut Kapolsek Bukateja Iptu Rohmat Setyadi, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Diduga, korban terpeleset saat melewati saluran irigasi dan tidak mampu bangkit lagi.


"Hasil pemeriksaan dokter tidak ditemukan tanda penganiayaan di tubuh korban. Kami menduga korban terpeleset dan jatuh ke dalam saluran irigasi hingga meninggal dunia," jelas Kapolsek Bukateja.


Keluarga korban yang telah menerima kabar duka tersebut langsung mengambil jenazah nenek Sinah untuk dimakamkan. Berita ini pun menjadi viral di kalangan masyarakat Bukateja.


Semoga nenek Sinah mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini. (eFHa)

TrendingMore