Tragedi Keluarga di Cilacap: Suami Istri Ditemukan Meninggal Dunia Tragedi Keluarga di Cilacap: Suami Istri Ditemukan Meninggal Dunia

Advertisement

Advertisement

Tragedi Keluarga di Cilacap: Suami Istri Ditemukan Meninggal Dunia

Alfaisti134
, April 17, 2024
Last Updated 2024-04-17T13:38:17Z
Advertisement


Kabar Ngetren/Cilacap - Dusun Cikembulan di Kabupaten Cilacap dirundung duka oleh tragedi yang mengguncang. Sekitar pukul 04.30 WIB, seorang pria ditemukan telah mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di pintu kamar mandi. Sementara itu, istrinya ditemukan meninggal dunia di dalam rumah keluarga mereka. Rabu, 17/4.

Korban tragedi ini adalah DS, seorang karyawan swasta, dan istrinya, ES. ZM, anak mereka yang masih berusia 10 tahun, menjadi saksi pertama kejadian tragis ini. Dia terbangun pada pagi hari dan menemukan ibunya tergeletak di lantai ruang keluarga, sementara sang ayah telah mengakhiri hidupnya di pintu kamar mandi.

Kanit Reskrim Polsek Jeruklegi, Aipda Eko Purnomo S.H, menyampaikan bahwa dugaan sementara penyebab tragedi ini adalah masalah serius dalam rumah tangga yang mendorong korban untuk melakukan tindakan ekstrim tersebut.

Pihak kepolisian segera bertindak cepat dengan mendatangi tempat kejadian, mencatat keterangan dari saksi-saksi, dan melakukan pemeriksaan awal terhadap korban. Hasilnya menunjukkan bahwa tidak ada barang milik korban yang hilang, dan tidak ada tanda-tanda kerusakan di rumah tersebut.

Upaya penyelidikan lebih lanjut dilakukan dengan membawa jenazah korban ke RSUD Cilacap untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Pihak kepolisian juga membuat berita acara penolakan autopsi sesuai permintaan keluarga.

Tragedi ini menyisakan duka yang mendalam bagi keluarga korban dan juga masyarakat setempat. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan untuk menghadapi cobaan ini, dan semoga tragedi seperti ini tidak terulang di masa depan. eFHa. 

TrendingMore