Sertijab Pangdam XVIII/Kasuari: Kontinuitas Kepemimpinan untuk Papua Barat Sertijab Pangdam XVIII/Kasuari: Kontinuitas Kepemimpinan untuk Papua Barat

Advertisement

Advertisement

Sertijab Pangdam XVIII/Kasuari: Kontinuitas Kepemimpinan untuk Papua Barat

Alfaisti134
, April 19, 2024
Last Updated 2024-04-19T14:54:58Z
Advertisement


Kabar Ngetren/Jakarta - Hari ini, di Markas Besar Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (Mabesad), sebuah upacara resmi digelar untuk serah terima jabatan Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XVIII/Kasuari. Mayjen TNI Ilyas Alamsyah, S.E., M.Tr.(Han)., CGCAE., melepaskan tanggung jawab kepemimpinannya kepada Mayjen TNI Haryanto, S.I.P., M.Tr.(Han). 

Upacara berlangsung di Aula Jenderal Besar A.H. Nasution, Mabesad, Jakarta, pada Jum'at, 19/4, dan dipimpin oleh Kasad, Jenderal TNI Maruli Simanjuntak. 


Selain serah terima Pangdam, sejumlah jabatan penting lainnya juga dialihkan, termasuk Kepala RSPAD, Pangdam II/Sriwijaya, Danpussenarmed, Kapuspalad, Dirkumad, Kadispsiad, dan Kadisadaad. Acara tersebut turut dihadiri oleh pejabat tinggi TNI AD dan tamu undangan.

Dengan khidmat dan semangat patriotisme, upacara tersebut menegaskan kontinuitas kepemimpinan yang stabil dalam menjaga keamanan dan stabilitas di Papua Barat. Pendam XVIII/Ksr.

TrendingMore