Sebanyak 1.281 Calon Mahasiswa Baru Diterima di UIN Saizu Purwokerto Melalui Jalur SPAN-PTKIN 2024 Sebanyak 1.281 Calon Mahasiswa Baru Diterima di UIN Saizu Purwokerto Melalui Jalur SPAN-PTKIN 2024

Advertisement

Advertisement

Sebanyak 1.281 Calon Mahasiswa Baru Diterima di UIN Saizu Purwokerto Melalui Jalur SPAN-PTKIN 2024

Alfaisti134
, April 03, 2024
Last Updated 2024-04-03T16:33:07Z
Advertisement


Kabar Ngetren/Purwokerto - Sebanyak 1.281 calon mahasiswa baru telah diterima di Universitas Islam Negeri (UIN) Prof KH Saifuddin Zuhri (Saizu) Purwokerto melalui Jalur Seleksi Prestasi Akademik Nasional (SPAN) Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) Tahun 2024. Wakil Rektor I, Bidang Akademik dan Pengembangan Kelembagaan UIN Saizu Purwokerto, Prof Dr H Suwito MAg, mengungkapkan bahwa animo pendaftar SPAN-PTKIN 2024 untuk kampus tersebut cukup tinggi, mencapai 6.460 pendaftar. Rabu, 3/4.

Dari jumlah pendaftar tersebut, sebanyak 1.281 calon mahasiswa baru berhasil lolos seleksi SPAN-PTKIN. Terdapat 22 program studi di UIN Saizu Purwokerto yang membuka pendaftaran pada jalur PMB ini. Keputusan hasil seleksi telah diumumkan pada Selasa, 2/4, olehh panitia pusat.

Para calon mahasiswa baru yang berhasil lolos seleksi dapat melihat pengumuman melalui website resmi SPAN-PTKIN di [sini](https://pengumuman-span.ptkin.ac.id/page). Informasi lebih detail mengenai nama-nama peserta juga dapat ditemukan di [website resmi UIN Saizu](https://uinsaizu.ac.id/files/KetentuanRegistrasiJalurSPANPTKIN2024(1).pdf).

Prof Suwito berharap para peserta yang lolos dapat segera melengkapi berkas yang disyaratkan di UIN Saizu Purwokerto. Bagi yang belum berhasil lolos, masih terdapat beberapa jalur seleksi lain yang dapat dicoba.

UIN Saizu Purwokerto bertekad memberikan pendidikan berkualitas dan mempersiapkan calon mahasiswa baru menjadi pemimpin masa depan yang berkualitas dan berintegritas. Selamat kepada seluruh calon mahasiswa baru yang diterima. eFHa. 

TrendingMore