Satgas Pamtas Yonif 623/BWU Mempererat Persaudaraan dengan Berbagi Sembako di Papua Barat Daya Satgas Pamtas Yonif 623/BWU Mempererat Persaudaraan dengan Berbagi Sembako di Papua Barat Daya

Advertisement

Advertisement

Satgas Pamtas Yonif 623/BWU Mempererat Persaudaraan dengan Berbagi Sembako di Papua Barat Daya

Alfaisti134
, April 25, 2024
Last Updated 2024-04-25T12:59:03Z
Advertisement


Kabar Ngetren/Maybrat - Dalam upaya mempererat rasa persaudaraan dan kepedulian terhadap masyarakat Papua, Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 623/BWU Pos Kokas melakukan kegiatan anjangsana dan pembagian sembako di Kampung Kocuwer, Distrik Aifat, Kabupaten Maybrat, Papua Barat Daya pada Kamis, (25/4). 

Kegiatan tersebut tidak hanya sebagai bentuk komunikasi, tetapi juga untuk melihat situasi dan keadaan langsung di Kampung Kocuwer serta menunjukkan kepedulian anggota Satgas Pamtas terhadap masyarakat Papua.


Sertu Adi Sutanto menjelaskan bahwa pembagian sembako merupakan bagian dari kepedulian anggota Satgas Pamtas terhadap masyarakat yang membutuhkan di wilayah penugasan.

"Satu paket sembako berisi beras, mie instan, dan beberapa kebutuhan lainnya. Semoga bantuan sembako yang kami berikan dapat membantu meringankan kebutuhan warga di sekitar pos," ujar Sertu Adi Sutanto.

Penerima bantuan, seperti Kornelia Wafom, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Satgas atas bantuan yang diberikan. Ia merasa sangat terbantu oleh kepedulian anggota Satgas Pamtas.

Sumber: Pen Yonif 623/BWU, editor: eFHa. 

TrendingMore