Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Memberikan Ucapan Selamat Idulfitri 1445 Hijriah Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Memberikan Ucapan Selamat Idulfitri 1445 Hijriah

Advertisement

Advertisement

Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Memberikan Ucapan Selamat Idulfitri 1445 Hijriah

Alfaisti134
, April 10, 2024
Last Updated 2024-04-10T13:11:01Z
Advertisement


Kabar Ngetren/Jakarta - Dalam menyambut perayaan Idulfitri 1445 Hijriah, Presiden Joko Widodo beserta Ibu Iriana Joko Widodo telah memberikan ucapan selamat kepada umat Islam di seluruh Indonesia. Ucapan tersebut disampaikan melalui video yang dipublikasikan di kanal YouTube Sekretariat Presiden pada Selasa, 9/4.

Dalam video tersebut, Presiden dan Ibu Iriana yang mengenakan pakaian muslim berwarna putih tampak kompak dalam menyampaikan ucapan selamat tersebut. Mereka mengucapkan, "Selamat hari raya Idulfitri 1445 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin," serta menyertakan doa dan harapan untuk seluruh umat Islam di Tanah Air.

Presiden dan Ibu Iriana berharap agar Idulfitri menjadi momentum untuk saling memaafkan dan bersilaturahmi, serta merajut kembali persaudaraan guna membangun bangsa yang rukun dan damai. Selain itu, Presiden juga mengirimkan pesan kepada masyarakat yang sedang dan akan melakukan mudik Lebaran, mengharapkan kelancaran dan keselamatan dalam perjalanan mereka.

"Saya berharap perjalanan lancar dan selamat. Selamat bersilaturahmi dengan kerabat dan keluarga besar," ucap Presiden, sementara Ibu Iriana menambahkan, "Semoga Allah SWT melimpahkan keberkahannya dan senantiasa membimbing serta melindungi kita semua."

Ucapan dan doa tersebut disampaikan dengan harapan agar seluruh umat Islam dapat merayakan Idulfitri dengan penuh kebahagiaan dan kedamaian, serta menjaga keselamatan dalam perjalanan mereka selama masa mudik Lebaran. eFHa. 

TrendingMore