Prabowo Sambangi Gus Imin: Langkah Awal Menuju Kerjasama yang Lebih Produktif Prabowo Sambangi Gus Imin: Langkah Awal Menuju Kerjasama yang Lebih Produktif

Advertisement

Advertisement

Prabowo Sambangi Gus Imin: Langkah Awal Menuju Kerjasama yang Lebih Produktif

Alfaisti134
, April 25, 2024
Last Updated 2024-04-25T03:23:33Z
Advertisement


Kabar Ngetren/Jakarta - Setelah resmi ditetapkan sebagai Calon Presiden terpilih oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), Prabowo Subianto memulai langkah pertamanya dengan menyambangi Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar, di kantor PKB, Jakarta. Rabu, (24/4).

Dalam pertemuan tersebut, Prabowo didampingi oleh para petinggi Gerindra, termasuk Ketua Harian Sufmi Dasco Ahmad dan Sekjen Ahmad Muzani. Kedatangannya disambut dengan hangat oleh Gus Imin dan jajaran petinggi PKB lainnya.

Gus Imin menyampaikan rasa bangga dan terhormat PKB dapat berdiskusi langsung dengan Prabowo serta memberikan ucapan selamat secara langsung. Dia menekankan bahwa kerja sama antara PKB dan Gerindra telah berjalan baik di masa lalu dan akan terus ditingkatkan ke tingkat yang lebih produktif.

PKB juga menyerahkan delapan agenda perubahan kepada Prabowo, yang diharapkan akan menjadi bagian dari perjuangan pemerintahan Prabowo ke depan. Gus Imin menekankan pentingnya kesuksesan pembangunan bagi seluruh rakyat dan mengajak untuk terus bekerja menuju masyarakat yang adil dan makmur.

Pertemuan ini menandai langkah awal dalam membangun kerjasama yang kuat antara PKB dan Gerindra di bawah kepemimpinan Prabowo Subianto, dengan harapan untuk mencapai kemajuan dan kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia. eFHa. 

TrendingMore