Menyatukan Visi dan Misi dalam Konsolidasi Grib Jaya Cilacap Menyatukan Visi dan Misi dalam Konsolidasi Grib Jaya Cilacap

Advertisement

Advertisement

Menyatukan Visi dan Misi dalam Konsolidasi Grib Jaya Cilacap

Alfaisti134
, April 25, 2024
Last Updated 2024-04-26T01:11:11Z
Advertisement


Kabar Ngetren/Cilacap - Pada Kamis, (25/4). Dewan Pimpinan Cabang (DPC) kabupaten Cilacap mengadakan acara konsolidasi dan Halal Bi Halal Idul Fitri 1445 Hijriah untuk para pengurus Grib Jaya. Acara ini diadakan di Pendopo Pesemuan Brayan, Desa Mergawati, Kecamatan Kroya, kabupaten Cilacap.

Selain menjadi ajang konsolidasi, acara ini juga merupakan kesempatan bagi para pengurus untuk melakukan rapat koordinasi demi mempererat hubungan antar anggota Grib Jaya kabupaten Cilacap. 

Dalam sambutannya, Ketua DPC kabupaten Cilacap, Haji Dahri, mengucapkan selamat Idul Fitri kepada seluruh pengurus Grib Jaya dan anggota yang hadir, serta para ketua PAC. Beliau menekankan pentingnya mempererat silaturahmi dan kerukunan antar pengurus serta melangkah maju untuk berkembang lebih baik.


Pembina dari kecamatan Binangun, Sakiman Hadi Sutirsno, menyoroti aspek politik dalam keberlangsungan Grib Jaya. Beliau menekankan peran penting pengurus sebagai motor penggerak organisasi dan mengajak mereka untuk memiliki semangat dan kreativitas dalam melaksanakan tugas, serta menjaga eksistensi dan tata kelola organisasi yang lebih baik.

Dalam kesempatan tersebut, salah satu pengurus Grib Jaya menyampaikan saran dan masukan terkait rencana silaturahmi dan konsolidasi.

Di sisi keagamaan, Bagian Kerohanian Keagamaan, Gus Nur, mengajak seluruh pengurus untuk memperkokoh kebersamaan dan kekompakan guna memberikan sumbangsih terbaik bagi kebersamaan anggota dan kemajuan Grib Jaya Cilacap. 

Acara ditutup dengan suasana yang penuh keramahan dan doa bersama sebagai ungkapan kesatuan dan permohonan maaf atas segala kesalahan. Saran dan masukan dari Gus Nur didukung oleh semua pengurus yang hadir.

Sumber: Shlh, editor: eFHa. 

TrendingMore