Ksatria Bradjamusti Jadi Tenaga Pendidik di SDN 03 Kapar Ksatria Bradjamusti Jadi Tenaga Pendidik di SDN 03 Kapar

Advertisement

Advertisement

Ksatria Bradjamusti Jadi Tenaga Pendidik di SDN 03 Kapar

Alfaisti134
, April 16, 2024
Last Updated 2024-04-16T03:46:33Z
Advertisement


Kabar Ngetren/Kapuas Hulu - Satgas Pamtas RI – Malaysia Yonarmed 10/Bradjamusti menunjukkan kepedulian mereka terhadap pendidikan anak-anak di wilayah batas dengan menjadi tenaga pendidik di SDN 03 Kapar, Desa Kapar, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat. Senin, 15/4.

Dansatgas Pamtas Yonarmed 10/Bradjamusti, Letkol Arm Ady Kurniawan, M. Han, menyampaikan bahwa kehadiran personelnya bertujuan memberikan semangat dan motivasi kepada siswa-siswi untuk lebih giat dalam belajar. Program ini merupakan inisiatif Satgas selain menjaga perbatasan, untuk mencerdaskan anak-anak perbatasan dengan memberikan materi wawasan kebangsaan (wasbang).


Sertu Sihombing dari Personel Pos Kapar memimpin sesi motivasi bagi siswa-siswi SDN 03 Kapar. Sebelum penugasan, personel Satgas telah dilatih secara materi dan kemampuan mengajar, dengan harapan dapat meningkatkan motivasi siswa dalam meraih cita-cita.

Kepala Sekolah SDN 03 Kapar, Bayu mengucapkan terima kasih atas kegiatan yang dilaksanakan oleh Satgas, berharap kegiatan ini dapat meningkatkan semangat belajar siswa serta memberikan apresiasi kepada Satgas atas motivasi dan wawasan kebangsaan yang diberikan. Pen Yonarmed 10/Bradjamusti.

TrendingMore