Kecelakaan Maut di Tol Cikampek, Sembilan Orang Tewas Kecelakaan Maut di Tol Cikampek, Sembilan Orang Tewas

Advertisement

Advertisement

Kecelakaan Maut di Tol Cikampek, Sembilan Orang Tewas

Alfaisti134
, April 08, 2024
Last Updated 2024-04-08T05:32:40Z
Advertisement


Kabar Ngetren/Karawang - Kecelakaan tragis melibatkan tiga kendaraan di Tol Cikampek KM 58 telah menelan korban jiwa. Insiden tersebut terjadi di jalur contraflow, memicu kepanikan di area tersebut. Senin, 8/4.

Menurut Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, kecelakaan terjadi sekitar pukul 08.15 WIB. Sebuah mobil Grandmax yang mengalami masalah berusaha menepi di bahu jalan, namun malah masuk ke jalur arah Jakarta.

Tabrakan tidak terhindarkan ketika sebuah bus dari arah Cikampek menabrak Grandmax, menyebabkan mobil itu terbakar di tempat. Sebuah kendaraan Terios kemudian juga menabrak bus dan Grandmax, menyebabkan kebakaran lebih lanjut.

Dari kecelakaan tersebut, 9 orang telah meninggal dunia dan 2 lainnya mengalami luka berat. Korban tewas berasal dari penumpang mobil Grandmax, sementara korban luka berat adalah penumpang dari bus.

Pihak berwenang telah menutup jalur contraflow yang mengarah ke Cikampek, dengan rekayasa lalu lintas dilakukan untuk mengurai kemacetan di lokasi kejadian. Proses olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) juga sedang dilakukan untuk penyelidikan lebih lanjut. Haris Pranata. 

TrendingMore