Kebakaran di Toko Bingkai Mampang Jakarta Selatan, Diduga Kompresor Meledak Kebakaran di Toko Bingkai Mampang Jakarta Selatan, Diduga Kompresor Meledak

Advertisement

Advertisement

Kebakaran di Toko Bingkai Mampang Jakarta Selatan, Diduga Kompresor Meledak

Aji Nss
, April 18, 2024
Last Updated 2024-04-18T18:10:20Z
Advertisement

Toko bingkai di Mampang Prapatan kebakaran.- Darmaji Nss

Jakarta - Malam ini, sebuah toko bingkai di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, dilaporkan ludes terbakar setelah diduga terjadi ledakan pada kompresor. Insiden ini menyebabkan kebakaran yang membutuhkan respons cepat dari tim pemadam kebakaran.

Menurut saksi mata yang berada di lokasi, ledakan terdengar sekitar pukul 19:00 WIB, diikuti dengan kobaran api yang melahap toko bingkai tersebut dengan cepat. Tak kurang dari 19 mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan api sebelum meluas ke bangunan di sekitarnya.

Kejadian ini menarik perhatian banyak orang, termasuk pengguna jalan di sekitar kawasan tersebut. Kepadatan lalu lintas terjadi karena kehadiran mobil pemadam kebakaran dan penutupan sementara beberapa ruas jalan di sekitar lokasi kejadian.

Spekulasi awal mengarah pada kemungkinan meledaknya kompresor yang berada di toko tersebut. Selain itu, adanya bahan-bahan yang mudah terbakar di sekitar toko juga diyakini mempercepat proses pembakaran.

Salah satu saksi mata, yang enggan disebutkan namanya, mengungkapkan, "Tadi sekitar jam tujuh malam, terdengar suara ledakan dari kompresor meledak." Ujar salah satu saksi mata di lokasi kejadian.

Petugas pemadam kebakaran tampak berjuang keras untuk menjinakkan api yang masih membara hingga pukul 21:00 WIB. Mereka dibantu oleh petugas babinsa dan tim darurat lainnya untuk mengamankan area sekitar dan mengatur lalu lintas.



TrendingMore