Kasat Lantas Polrestabes Makassar Himbau Masyarakat untuk Tidak Parkir Kendaraan di Jalan Kasat Lantas Polrestabes Makassar Himbau Masyarakat untuk Tidak Parkir Kendaraan di Jalan

Advertisement

Advertisement

Kasat Lantas Polrestabes Makassar Himbau Masyarakat untuk Tidak Parkir Kendaraan di Jalan

Alfaisti134
, April 19, 2024
Last Updated 2024-04-19T06:20:25Z
Advertisement


Kabar Ngetren/Makassar - Beberapa awak media yang melintas di Jalan AP Pettarani, Makassar, menuju ke arah Jalan Sultan Alauddin, menyaksikan Kasat Lantas Polrestabes Makassar, Kompol Mamat, sedang melakukan pantauan terhadap arus lalu lintas. Pantauan ini dilakukan di depan gedung Telkom Makassar, di mana kendaraan dari arah utara menuju selatan kota Gowa terlihat mengalir lancar. Kamis, 18/4.

Kondisi tersebut dipengaruhi oleh masuknya jam pulang karyawan dari kawasan KIMA yang kembali ke rumah masing-masing setelah menyelesaikan pekerjaan mereka.

Pukul 16.30 Wib, Kasat Lantas Kompol Mamat memberikan informasi bahwa arus lalu lintas dari arah utara menuju selatan kota Makassar cukup ramai, terutama di depan kantor Telkom Makassar. Dalam respons terhadap situasi ini. 

Kompol Mamat juga mengeluarkan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan di sepanjang Jalan AP Pettarani untuk tidak memarkir kendaraan mereka, baik roda empat maupun roda dua. Langkah ini diambil untuk menjaga kelancaran arus lalu lintas dan mencegah kemacetan yang bisa terjadi. Arifin. 

TrendingMore