Iwan Mujianto SH Ambil Langkah Awal dalam Pencalonan Wakil Bupati Banyumas 2024 Iwan Mujianto SH Ambil Langkah Awal dalam Pencalonan Wakil Bupati Banyumas 2024

Advertisement

Advertisement

Iwan Mujianto SH Ambil Langkah Awal dalam Pencalonan Wakil Bupati Banyumas 2024

Alfaisti134
, April 23, 2024
Last Updated 2024-04-23T11:55:44Z
Advertisement


Kabar Ngetren/Banyumas - Iwan Mujianto SH, seorang tokoh masyarakat terkemuka di Banyumas, memberikan langkah konkret dalam ambisinya untuk menjadi Wakil Bupati Banyumas. Tanpa perwakilan, Iwan Mujianto SH mendatangi Kantor DPC PDIP Kabupaten Banyumas untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Banyumas. Selasa, 23/4.

Istri Iwan Mujianto SH, Rellya Veny Octalina, yang juga merupakan Anggota DPRD Kabupaten Banyumas dari Fraksi PDIP dapil 1, mendampinginya dalam kunjungan tersebut. Mereka juga ditemani oleh pengawalan dari Para Satgas Cakra Buana.


Sekretaris DPC PDIP Banyumas, Arie Suprapto, menyambut kedatangan mereka dengan hangat, menandakan antusiasme yang tinggi dari pihak partai terhadap kehadiran Iwan Mujianto SH.

Iwan Mujianto SH mengungkapkan tujuannya dalam keterangannya, yang merupakan langkah penting dalam proses pendaftaran. "Siang ini saya mengambil formulir di Kantor DPC PDIP Banyumas. Kami dan tim berharap agar kegiatan ini berjalan lancar sesuai harapan," ungkapnya.


Menariknya, Iwan Mujianto SH menjadi orang pertama yang mengambil formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Banyumas. Dia juga menyatakan rencananya untuk mengembalikan formulir tersebut keesokan harinya, menunjukkan keseriusannya dalam menjalani proses ini.

Informasi dari pihak Kantor DPC PDIP Kabupaten Banyumas menunjukkan bahwa sehari sebelumnya, Sadewo Tri Lastiono juga telah mengambil formulir untuk menjadi Bakal Calon Bupati Banyumas. Di samping itu, diperkirakan akan ada lagi kandidat Bakal Calon Wakil Bupati Banyumas yang akan mengambil formulir pada hari Rabu berikutnya.

Pengambilan formulir pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Banyumas berlangsung mulai tanggal 22 April 2024 hingga 6 Mei 2024. Sedangkan, proses pengembalian formulir dan pelengkapan berkas dijadwalkan berlangsung dari tanggal 7 hingga 14 Mei 2024. N. Son. 

TrendingMore