Dispen Kodam XIV/Hasanuddin Bangun Sinergi dengan Awak Media Melalui Acara Coffee Morning Dispen Kodam XIV/Hasanuddin Bangun Sinergi dengan Awak Media Melalui Acara Coffee Morning

Advertisement

Advertisement

Dispen Kodam XIV/Hasanuddin Bangun Sinergi dengan Awak Media Melalui Acara Coffee Morning

Alfaisti134
, April 23, 2024
Last Updated 2024-04-23T13:07:25Z
Advertisement


Kabar Ngetren/Makassar - Dinas Penerangan Kodam XIV/Hasanuddin mengadakan acara coffee morning yang bertujuan untuk mempererat hubungan dengan sejumlah awak media online. Acara ini digelar di halaman Pendam XIV/Hasanuddin, jalan Urip Sumoharjo. Makassar, Selasa, 23/4.

Kolonel Inf Mangapul Hutajulu, Kapendam XIV/Hasanuddin, bersama dengan stafnya turut hadir dalam acara tersebut. Mereka berinteraksi dengan awak media sambil menikmati kopi dan bakso dalam suasana santai dan penuh kekeluargaan.

Inisiatif ini diambil untuk meningkatkan sinergi antara Pendam XIV/Hasanuddin dengan sejumlah awak media yang telah menjalin hubungan baik selama ini.

Setelah sesi ngopi bareng, acara dilanjutkan dengan sesi foto bersama Kapendam XIV/Hasanuddin, Kolonel Inf Mangapul Hutajulu, serta stafnya dengan sejumlah awak media yang hadir di lingkup Kodam XIV/Hasanuddin. Arifin Sulsel. 

TrendingMore