Dandim 0726/Sukoharjo Menguatkan Tali Silaturahmi melalui Halal Bihalal Idul Fitri Dandim 0726/Sukoharjo Menguatkan Tali Silaturahmi melalui Halal Bihalal Idul Fitri

Advertisement

Advertisement

Dandim 0726/Sukoharjo Menguatkan Tali Silaturahmi melalui Halal Bihalal Idul Fitri

Alfaisti134
, April 23, 2024
Last Updated 2024-04-23T12:33:27Z
Advertisement


Kabar Ngetren/Sukoharjo - Dalam suasana Idul Fitri 1445 H, Dandim 0726/Sukoharjo, Letkol Czi Slamet Riyadi, S.E., memimpin acara Halal Bihalal bersama Keluarga Besar Kodim 0726/Sukoharjo dan Insan Pers di Wilayah Sukoharjo. Acara ini berlangsung di Makodim 0726/Sukoharjo pada Selasa, 23/4.

Kehadiran dalam kegiatan ini meliputi para Perwira Staf, Danramil Jajaran beserta keluarga, serta para anggota Militer maupun PNS Kodim 0726/Sukoharjo bersama keluarga mereka. Ibu-ibu Pengurus Persit KCK XLVII Ranting Kodim 0726/Sukoharjo juga turut serta, bersama anggota dan insan pers dari media cetak dan elektronik di wilayah Kabupaten Sukoharjo.


Acara dibuka dengan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri oleh Kapten Inf Sutrisno beserta Ibu, mewakili para Anggota Militer dan PNS Kodim 0726/Sukoharjo. Dalam kesempatan tersebut, Letkol Czi Slamet Riyadi, S.E., menyampaikan penghargaan atas kehadiran semua pihak dan menekankan pentingnya memelihara hubungan baik yang telah terjalin.

"Saya, atas nama pribadi, mengucapkan permohonan maaf lahir dan batin atas segala kesalahan yang terjadi selama ini. Saya berharap agar ke depannya dapat terjalin kerjasama yang lebih baik lagi, dan silaturahmi ini tetap terjaga," ungkap Dandim Sukoharjo.

Acara tersebut dihadiri oleh sekitar 500 orang. Setelah sesi ramah tamah, dilanjutkan dengan acara Halal Bihalal yang dimulai dengan saling bersalam-salaman antara Prajurit, PNS berserta keluarga mereka, wartawan, serta anggota Persit dengan Dandim 0726/Sukoharjo dan seluruh undangan yang hadir. eFHa. 

TrendingMore