Bupati Purbalingga Ajak ASN Kembali Semangat dalam Pelayanan Pasca Libur Lebaran Bupati Purbalingga Ajak ASN Kembali Semangat dalam Pelayanan Pasca Libur Lebaran

Advertisement

Advertisement

Bupati Purbalingga Ajak ASN Kembali Semangat dalam Pelayanan Pasca Libur Lebaran

Alfaisti134
, April 16, 2024
Last Updated 2024-04-16T03:07:09Z
Advertisement


Kabar Ngetren/Purbalingga - Setelah libur dan cuti bersama Idulfitri 1445 H, Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi, mengajak para Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Purbalingga untuk kembali semangat dalam kinerja dan melayani masyarakat. Hal ini disampaikan dalam Apel Kerja Pagi dan Halal Bi Halal, Selasa, 16/4. Halaman Pendopo Dipokusumo. Purbalingga.

Dalam sambutannya, Bupati Tiwi menyatakan harapannya agar apel tersebut dapat meningkatkan semangat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh warga masyarakat Purbalingga. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang tetap bekerja selama libur lebaran untuk memberi pelayanan kepada masyarakat.


Beberapa OPD yang disebutkan termasuk Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dinpendukcapil), Dinas Kesehatan (Dinkes), Dinas Perhubungan (Dinhub), RSUD, Puskesmas, serta Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Dinporapar).

Bupati juga mengharapkan bahwa pelayanan yang diberikan kepada masyarakat dianggap sebagai amal ibadah. Dia menjelaskan bahwa OPD tersebut merupakan elemen penting dalam pelayanan masyarakat dan pengendalian kelancaran arus mobilisasi selama periode lebaran.

Sementara itu, dalam acara Halal bi Halal, Bupati Purbalingga juga meminta maaf kepada para ASN atas kesalahan dan keterbatasan dalam mengkoordinasikan kegiatan pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan selama bertugas. Dia berharap momentum lebaran ini dapat meningkatkan soliditas dan kebersamaan seluruh jajaran ASN di lingkungan pemerintah Kabupaten Purbalingga. eFHa. 

TrendingMore