BPW KAIM Provinsi Lampung Gelar Acara Bukber Bersama BPW KAIM Provinsi Lampung Gelar Acara Bukber Bersama

Advertisement

Advertisement

BPW KAIM Provinsi Lampung Gelar Acara Bukber Bersama

Alfaisti134
, April 07, 2024
Last Updated 2024-04-07T09:40:24Z
Advertisement


Kabar Ngetren/Bandar Lampung - Badan Pimpinan Wilayah/Pusat (BPW/P) Konvensi Advisor Indonesia Maju (KAIM) Provinsi Lampung menggelar acara buka puasa bersama yang dihadiri oleh ratusan orang dari internal pengurus dan anggota serta undangan.

Acara yang berlangsung pada pukul 17.30 WIB tersebut turut dihadiri oleh tokoh-tokoh penting seperti Irjen. Pol. (Purn.) Dr. H. Ike Edwin, S.I.K., S.H., M.H., M.M., serta Ir. Nero Kunang selaku ketua Laskar Lampung, dan beberapa tokoh masyarakat lainnya.


Ketua BPW/P KAIM Provinsi Lampung, H. Nuryadin, menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran para tamu yang telah meluangkan waktu untuk datang bersilaturahmi ke acara tersebut. "Silaturahmi akan berbuah rezeki dan panjang umur, apalagi dilakukan di bulan yang penuh berkah ini. Selamat datang dan terima kasih," ucapnya.

Dalam sambutannya, Irjen. Pol. (Purn.) Dr. H. Ike Edwin memberikan pencerahan dan motivasi kepada hadirin mengenai hikmah Ramadhan dan suri tauladan Nabi Muhammad SAW untuk dunia akhirat.

Acara buka puasa tersebut diwarnai dengan semangat kekeluargaan dan kebersamaan, yang ditunjukkan melalui shalat berjamaah, makan takjil, dan ngobrol santai. Para politisi lintas partai juga turut hadir dalam acara tersebut.

Di tengah-tengah diskusi yang berlangsung, Nero Kunang mengajak para stakeholder untuk peduli terhadap demokratisasi pada pilkada Lampung mendatang. "Saya mengajak semua komponen, baik ormas, LSM, politisi, dan kalangan pers khususnya jelang Pilgub Lampung. Bahwa kita semestinya menolak segala bentuk penodaan pada sistem demokrasi. Proses politik di Lampung jangan sampai diintervensi oleh kelompok tertentu atau corporate besar yang menyetir pion-pion politiknya seperti yang pernah terjadi pada 2 kali pilgub terdahulu. Ada keterlibatan SGC di sana," ungkapnya kepada media, Sabtu, 6/4.

Sebelum acara ditutup, seluruh pengurus KAIM Pusat dan Bandar Lampung berpose dalam video live bersama dengan Ketua Umum H. Nuryadin dan Irjen. Pol. (Purn.) Dr. H. Ike Edwin memberikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H serta berfoto bersama. eFHa. 

TrendingMore