Wakil Bupati Purbalingga Sudono Bawa Bantuan dan Respon Aspirasi Warga di Ashar Keliling Ramadan Wakil Bupati Purbalingga Sudono Bawa Bantuan dan Respon Aspirasi Warga di Ashar Keliling Ramadan

Advertisement

Advertisement

Wakil Bupati Purbalingga Sudono Bawa Bantuan dan Respon Aspirasi Warga di Ashar Keliling Ramadan

Alfaisti134
, March 28, 2024
Last Updated 2024-03-28T11:38:47Z
Advertisement


Kabar Ngetren/Purbalingga - Wakil Bupati Purbalingga, Sudono, bersama timnya melaksanakan putaran kelima Ashar Keliling Ramadan 1445 H di Masjid Nurul Iman Desa Pesunggingan, Kecamatan Pengadegan, pada Rabu, 27/3.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup Sudono menerima aspirasi dari warga yang disampaikan oleh Camat Pengadegan, Widodo Panca Nugroho. Salah satu aspirasi utama adalah mengenai pavingisasi lingkungan masjid.


Menyikapi aspirasi tersebut, Wabup Sudono memberikan tanggapan positif dengan menyampaikan bahwa Pemkab Purbalingga telah mengalokasikan dana hibah sebesar Rp 10 juta untuk pavingisasi lingkungan masjid. Selain itu, ada tambahan bantuan dana sejumlah Rp 2 juta dari BUMD.

Selain itu, Wabup Sudono juga memberikan perhatian pada kelengkapan fasilitas masjid, termasuk toilet dan tempat wudhu. Dia juga memastikan bahwa kondisi jalan di Pesunggingan sudah mulus.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Kepala Dindikcapil, yang mendorong kades di Kecamatan Pengadegan untuk memberikan layanan jemput bola pembuatan Kartu Tanda Penduduk (KTP) kepada warga.

Seperti pada putaran Ashar Keliling sebelumnya, Wabup Sudono dan timnya juga membawa bantuan berupa genset, paket kursi roda, paket sembako, rasle, paket perlengkapan sekolah, dan PMT untuk ibu hamil dan anak-anak. eFHa. 

TrendingMore