Sinergi TNI-Polri: Bagikan Takjil Ramadan kepada Masyarakat di Kota Lama Rokan Hulu Sinergi TNI-Polri: Bagikan Takjil Ramadan kepada Masyarakat di Kota Lama Rokan Hulu

Advertisement

Advertisement

Sinergi TNI-Polri: Bagikan Takjil Ramadan kepada Masyarakat di Kota Lama Rokan Hulu

Alfaisti134
, March 28, 2024
Last Updated 2024-03-28T15:07:06Z
Advertisement


Kabar Ngetren/Rokan Hulu - Personel Polsek Kunto Darussalam Polres Rokan Hulu (Rohul) menyelenggarakan kegiatan sinergitas TNI-Polri dengan membagikan takjil kepada masyarakat di depan Mako Koramil 10 KDS, Jalan Tengku Pahlawan, Kelurahan Kota Lama. Rabu sore, 27/3.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Kunto Darussalam AKP Buyung Kardinal SH MH, yang didampingi oleh Danramil 10 KDS yang diwakili oleh Pelda Darmin, serta sejumlah personel lainnya termasuk Kanit IK Polsek Kunto Darussalam Aipda Roma Disliko SE, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kota Lama Aipda Rido Madona, dan Babinsa Kelurahan Kota Lama Jefrizal.


Rangkaian kegiatan melibatkan Danramil 10 KDS yang diwakili oleh Pelda Darmin bersama Kapolsek Kunto Darussalam dalam memberikan takjil Ramadan kepada masyarakat yang melintas di Jalan Tengku Pahlawan Kota Lama.

"Takjil tersebut diberikan kepada masyarakat baik yang menggunakan kendaraan R2 dan R4 sebelum waktu berbuka Puasa," ungkap Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kapolsek Kunto Darussalam AKP Buyung Kardinal SH MH.

Dalam sambutannya, AKP Buyung Kardinal SH MH menekankan pentingnya terciptanya sinergitas antara TNI-Polri sebagai satu kekuatan untuk menciptakan stabilitas keamanan nasional yang langsung dirasakan oleh masyarakat. "Kami meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri di wilayah Hukum Polres Rokan Hulu," tambahnya.

Selama kegiatan tersebut berlangsung, situasi terjaga dalam keadaan aman dan kondusif, menunjukkan kolaborasi yang efektif antara TNI-Polri dalam melayani dan mendukung kebutuhan masyarakat. eFHa. 

TrendingMore