Panglima Koops Udara I Sambut Hangat Kunjungan Silaturahim Peserta KKN Internasional dari Universitas Darussalam Gontor Panglima Koops Udara I Sambut Hangat Kunjungan Silaturahim Peserta KKN Internasional dari Universitas Darussalam Gontor

Advertisement

Advertisement

Panglima Koops Udara I Sambut Hangat Kunjungan Silaturahim Peserta KKN Internasional dari Universitas Darussalam Gontor

Alfaisti134
, March 28, 2024
Last Updated 2024-03-28T05:40:21Z
Advertisement


Kabar Ngetren/Jakarta - Panglima Komando Operasi Udara I Marsda TNI Mohammad Nurdin menyambut hangat kunjungan silaturahim peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) Internasional dari Mahasiswa Universitas Darussalam Gontor di Markas Komando Operasi Udara I. Rabu, 27/3.

Kedatangan para mahasiswa peserta KKN tersebut disambut dengan antusias oleh Panglima Koops Udara I sejak kedatangan mereka di depan lobi Markas Koops Udara I.

"Panglima Koops Udara I mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahim dari para peserta KKN Universitas Darussalam Gontor ke Markas Koops Udara I. Saya berharap kalian yang hadir di sini adalah individu yang penuh semangat dalam mengejar cita-cita masing-masing, dan tidak menutup kemungkinan bisa menjadi pemimpin negara Indonesia di masa depan," ungkap Panglima Koops Udara I.


Lebih lanjut, Panglima Koops Udara I menjelaskan mengenai satuan Koops Udara I yang ia pimpin, "Koops Udara I memiliki 22 satuan jajaran yang tersebar di seluruh wilayah Pulau Sumatera, sebagian Pulau Kalimantan, dan sebagian Pulau Jawa sebagai benteng pertahanan negara di udara, terutama di wilayah Barat NKRI."

"Panglima Koops Udara I berharap kegiatan ini dapat menjadi program kolaborasi dan kerjasama antara Koops Udara I dengan peserta KKN Universitas Darussalam Gontor, khususnya dalam meningkatkan kualitas diri pada bidang keagamaan," tambahnya, yang juga merupakan Alumni AAU '96. 

Sementara itu, Dr. Riza Ashari M.Pd.I selaku dosen pembimbing mengungkapkan apresiasinya kepada Panglima Koops Udara I, "Terima kasih atas penerimaan dan bantuan yang telah diberikan oleh Panglima Koops Udara I kepada rombongan selama kunjungan silaturahim. Kami sangat berharap untuk dapat berkolaborasi pada KKN selanjutnya," katanya. Pen Koopsud I. 

TrendingMore