Kolaborasi Satgas Pamtas dan Masyarakat dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan Distrik Mubrani Kolaborasi Satgas Pamtas dan Masyarakat dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan Distrik Mubrani

Advertisement

Advertisement

Kolaborasi Satgas Pamtas dan Masyarakat dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan Distrik Mubrani

Alfaisti134
, March 31, 2024
Last Updated 2024-03-31T10:27:34Z
Advertisement


Kabar Ngetren/Tambrauw – Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 623/BWU Pos Mubrani turut diundang untuk menghadiri acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Distrik Mubrani. Acara ini diadakan di Balai Kampung Warokon, Distrik Mubrani, Kabupaten Tambrauw, Papua Barat Daya, dan dihadiri oleh para Kepala Kampung. Minggu, 31/3.

Musrenbang TA. 2024 ini dipimpin oleh Kepala Distrik Mubrani, Bapak Ismail Manim, yang memaparkan rencana pembangunan rumah bagi masyarakat serta pembagian dana kampung yang direncanakan akan dilaksanakan bulan depan di Kampung Warokon.


Letda Inf Moh. Shadliq, Danpos Mubrani, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan langkah awal dalam merumuskan strategi pembangunan Distrik Mubrani di wilayah Papua Barat Daya, khususnya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tambrauw.

Kegiatan ini dinilai sebagai bentuk partisipasi masyarakat dalam proses perencanaan pembangunan, yang memungkinkan semua pihak untuk duduk bersama dan membahas langkah-langkah kebijakan yang dibutuhkan untuk kemajuan Distrik Mubrani.

Danpos Mubrani juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat atas kepercayaan yang diberikan kepada Personel Satgas Yonif 623/BWU yang ikut serta dalam acara ini, menunjukkan kolaborasi yang erat antara pihak militer dan masyarakat dalam upaya memajukan daerah tersebut. Pen Yonif 623/BWU.

TrendingMore